Sudah Dua Laga Beruntun, Setan Merah Dikalahkan Newcastle Tanpa Mampu Cetak Gol

Gilabola.comPrediksi Newcastle United vs Manchester United. Berkesempatan untuk membalas kekalahan di Piala Liga, Manchester United akan bertandang ke markas Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (3/12) dini hari WIB.

Pemenang Puskas Award untuk 2024 mendatang tampaknya sudah datang saat Alejandro Garnacho melakukan tendangan salto luar biasa di menit ketiga pertandingan usai menerima umpan Diogo Dalot untuk menjebol gawang Jordan Pickford.

Kabar baik bagi United tidak hanya soal gol cantik itu, tapi juga karena masalah lini depan mereka mulai membaik saat dua penyerang lain, Marcus rashford dan Anthony Martial, ikut menyumbang gol kemenangan.

Selain itu, kemenangan 0-3 pada akhirnya atas Everton adalah kemenangan terbesar mereka di musim ini, membuat mereka menjadi tim dengan performa terbaik di Premier League dalam enam pertandingan terakhir.

Newcastle United, sementara itu, menunjukkan kualitas kedalaman skuad mereka karena bahkan badai cedera dan absennya sejumlah pilar membuat mereka tetap mampu menghajar Chelsea dengan skor 4-1.

Dibantu oleh performa lawak para bek The Blues, Alexander Isak memberi mereka keunggulan cepat menit ke-13, sebelum Raheem Sterling menyamakan skor lewat tendangan bebas 10 menit kemudian.

Tapi tandukan Jamaal Lascelles, gol Joelinton yang memanfaatkan blunder Thiago Silva, dan penyelesaian berkelas Anthony Gordon memberi kemenangan telak bagi Newcastle, yang semakin memperpendek gap dengan empat besar klasemen menjadi hanya lima poin.

Head to Head Newcastle United vs Manchester United

  • 27 Desember 2021, Newcastle United 1-1 Manchester United (Liga Inggris)
  • 16 Oktober 2022, Manchester United 0-0 Newcastle United (Liga Inggris)
  • 26 Februari 2023, Manchester United 2-0 Newcastle United (Piala Liga)
  • 2 April 2023, Newcastle United 2-0 Manchester United (Liga Inggris)
  • 1 November 2023, Manchester United 0-3 Newcastle United (Piala Liga)

Prediksi Newcastle United vs Manchester United

Kedua tim sama-sama kecewa pada pertengahan pekan, saat Manchester United melepas keunggulan dua gol untuk imbang 3-3 kontra Galatasaray, sementara kemenangan di depan mata Newcastle atas PSG buyar oleh penalti kontroversi menit akhir.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Terlepas dari kecewanya mereka di Liga Champions dan perasaan was-was karena terancam gagal lolos, kini keduanya harus segera kembali fokus ke tugas domestik untuk terus memperbaiki posisi mereka.

Sementara kinerja Liga Champions jeblok, tapi United adalah tim dengan performa terbaik di liga belakangan ini dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan, hanya kalah dalam derby kontra Manchester City.

Akan ada nuansa misi revans yang diusung Manchester United usai kekalahan di Piala Liga, tapi jika Andre Onana kembali melawak, mereka bisa menelan kekalahan lain dari The Magpies. Skor : Newcastle United 2-2 Manchester United.