Nottingham Forest Intip Peluang Beri Kekalahan Keempat Beruntun Bagi Tim Thomas Frank

Gila Bola – Terpisah satu poin dan satu tingkat di papan klasemen, Nottingham Forest akan menjamu Brentford di laga lanjutan Liga Inggris di The City Ground pada Minggu (1/10) malam WIB.

Sementara banyak klub Premier League beraksi di pertengahan pekan di Piala Liga, pasukan Steve Cooper bisa fokus mempersiapkan laga ini karena mereka sudah tersingkir sejak putaran kedua melawan Burnley.

Sebenarnya setelah tersingkir dari Piala Liga itu, Nottingham Forest justru mendapatkan momentum mereka, menang 0-1 yang mengejutkan di kandang Chelsea sebelum bermain imbang melawan Burnley di kandang di Premier League.

Sayangnya di laga akhir pekan lalu melawan juara bertahan Manchester City, mereka kalah 2-0 saat mereka gagak memanfaatkan tuan rumah yang bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua karena kartu merah Rodri.

Brentford, di sisi lain, sempat mengawali musim dengan mengesankan setelah tanpa kekalahan di lima pertandingan di semua kompetisi, seolah skorsing panjang Ivan Toney tidak berdampak pada mereka.

Tapi sekarang mereka malah berada dalam tiga kekalahan beruntun, dimulai dari kekalahan kontroversi di kandang Newcastle sebelum kalah 1-3 mengejutkan di kandang dari Everton dan dilanjutkan dengan kekalahan kandang lain dari Arsenal di Piala Liga pada pertengahan pekan.

Berita Tim

Nuno Tavares tidak tersedia bagi Nottingham Forest karena cedera, sementara Danilo diragukan.

Rico Henry, Josh Dasilva, Ben Mee, Shandon Baptiste, dan Kevin Schade semuanya absen karena cedera, Ivan Toney terus diskors, sementara Mikke Damsgaard diragukan.

Head to Head

Dalam 16 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, dengan Brentford masih lebih mendominasi setelah memenangkan sembilan pertandingan, kalah empat kali dan imbang tiga kali.

Prediksi

Nottingham Forest memiliki awal musim yang cukup stabil di awal musim ini, meski tidak bisa dibilang bagus, dengan mereka telah meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan sejauh ini.

Taiwo Awoniyi gagal mencetak gol selama kekalahan melawan City, tapi dia akan terus menjadi senjata utama tuan rumah setelah dia menyumbang lima gol dalam semua penampilannya untuk Nottingham Forest musim ini.

Brentford, di sisi lain, mengalami penurunan yang cukup signifikan di mana mereka sempat tak terkalahkan di awal musim di semua kompetisi untuk sekarang berada dalam tiga kekalahan beruntun di semua ajang.

Dengan sejumlah tambahan di musim panas, Nottingham tampak sedikit lebih solid di musim ini, dan melawan Brentford yang akan berusaha kembali ke performa terbaik, kami memperkirakan gol akan datang dari kedua belah pihak dan mungkin hasil imbang akan keluar sebagai hasil akhir pertandingan.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 1-1 Brentford

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!