Pedro Porro Bocorkan Alasan Mengapa Mau Pindah ke Tottenham Hotspur

Gila BolaTottenham Hotspur telah mempertebal lini belakangnya. Spurs mengamankan tanda tangan Pedro Porro dari Sporting CP di deadline bursa transfer Januari.

Untuk membawanya ke London Utara, klub Liga Inggris membutuhkan perjuangan. Pasalnya, proses negoasiasi sampat macet dengan Sporting CP. Hal ini dikarenakan klub asal Portugal menaikkan harga jual sang pemain.

Namun karena butuh Pedro Porro, kubu Tottenham Hotspur akhirnya memenuhi permintaan keinginan Sporting CP. Sang pemain bergabung ke Spurs dengan awal status pinjaman sampai akhir musim dengan kontrak permanen di akhir pinjaman.

Beberkan Alasan Utama Gabung Tottenham Hotspur

Setelah diperkenalkan ke publik sebagai amunisi baru Tottenham Hotspur banyak yang ingin tahu alasan mengapa Pedro Porro memilih Spurs. Pemain berposisikan bek kanan itu pun langsung mengungkapkannya.

Bicara kepada SPURSPLAY, Porro mengatakan alasanya mau bergabung ke Tottenham Hotspur karena dia terkesan dengan atmosfir stadion dan para suporter Spurs. Dia kagum ketika datang ke London Utara dalam pertandingan Liga Champions.

Jadi bisa pindah ke rival abadi Arsenal di Liga Inggris dirinya sangat senang. Pedro Porro juga berharap selama di Tottenham Hotsour semuanya dapat berjalan dengan baik.

Kedatangan Pedro Porro Tendang Dua Pemain

Kedatangan Pedro Porro juga memakan korban. Dua pemain sekaligus langsung terdepak dari Spurs. Pemain tersebut di antaranya Djed Spoence, yang mana dipinjamkan ke Rennes. Kemudian satu pemainnya adakah Matt Doherty dilepas ke Atletico Madrid.

Sehingga Pedro Porro akan bersaing ketat dengan Emerson Royal untuk megesankan Antonio Conte agar bisa main reguler di Liga Inggris dan ajang lain.

Sementara Liga Inggris tidak asing bagi Porro karena sebelumnya dia pernah bermain untuk Manchester City. Namun diabaikan Pep Guadiola dan kini pemain berposisikan kanan siap buktikan kembali dirinya pantas bermain di liga terbaik dunia tersebut.

Laga Debut

Dengan datang di tengah pekan ini, masih ada waktu bagi Pedro Porro untuk berlatih menjelang pertandingan Liga Inggris Spurs. Menariknya, laga berikutnya mereka akan melawan Manchester City.

Jadi Antonio Conte berpotensi besar akan memberikan menit bermain untuk Pedro Porro menghadapi The Citizens, Minggu (5/2) malam WIB.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!