Tenang, Milan Skriniar Tak Bikin Ulah di Inter Milan

Gila BolaMilan Skriniar tak jadi pindah di bursa transfer Januari ini. Namun Matteo Darmian yakin sang bek tidak menggangu ruang ganti Inter Milan.

Skriniar adalah salah satu pemain yang paling santer diberitakan bakal hengkang di bursa transfer musim dingin. Hal tersebut karena kontraknya bakal habis pada Juni mendatang di raksasa Liga Italia.

Tak maunya Milan Skriniar teken kontrak baru karena dianggap gaji yang ditawarkan oleh kubu Inter terlalu kecil. PSG adalah klub yang terus diberitakan menjadi tujuan berikutnya. Namun pada bursa transfer Januari klub sepak bola asal Paris harus dibuat gigit jari karena raksasa Liga Italia belum mau berpisah.

Tetap Akan ProfesionalĀ 

Sementara biasanya para pemain yang gagal pindah akan membuat ulah. Hal ini pun sudah terjadi di beberapa klub besar besar dan dikhawatirkan Milan Skriniar akan juga bersikap yang sama. Jika dilakukan oleh sang bek tentu saja sebuah kerugian besar. Sebab, Inter Milan masih aktif di beberapa kompetisi untuk raih trofi .

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Namun Matteo Darmian memberikan jaminan kalau Skriniar tak akan amacam-macam setelah gagal pindah. Dikutip dari tribalfootball, Darmian mengatakan jika dia bersama rekannya tak akan merugukan profesionalnya. Menurutnya, dia pesepak bola profesional yang hebat.

Lebih lanjut, Matteo Darmian bisa berikan jaminan karena sudah mengenalnya dua setengah tahun di raksasa Liga Italia. Dia bahkan optimis mulai dari sekarang sampai akhir musim akan memberikan segalanya untuk Nerazzurri.

Bakal Pindah ke PSG

Meski sempat dihubungkan sana-sini, tetapi Milan Skriniar hampir pasti bakal bergabung ke PSG. Raksasa Liga Perancis sejatinya sudah mencoba memboyongnya di bursa transfer sebelumnya dengan tawaran sebesar 70 juta euro. Tapi raksasa Liga Italia memilih cuek.

Dari berita yang beredar, Milan Skriniar dengan PSG dikabarkan sudah mencapai kesepakatan Artinya, dia sekarang cuma menunggu sampai akhir musim dan baru akan bermain untuk PSG.

Teranyar, Skriniar tak dimainkan oleh Simone Inzaghi dalam kemenangan tpis 1-0 atas Atalanta di perempat final Coppa Italia. Sang pelatih sengajar tak emmainkannya karena untuk meredakan kegaduhan.

Menruutnya, dengan tak dimainkan di Coppa Italia agar Milan Skriniar bisa tenang. Pasalnya, pemain timnas Slovakia belakangan terus diberitakan akan pindah klub.

Alasan Inter Milan Masih Pertahankan

Raksasa Liga Italia tentu saja punya alasan mengapa belum mau berpisah dengan Milan Skriniar. Alasannya, karena Inter Milan masih membutuhkan servosnya mengigat mereka masih aktif di tiga kompetisi.

Nerazzurri tercatat masih bersaing menangkan gelar Coppa Italia, Serie A, dan Liga Champions di musim 2022/23.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88