Pelatih Brighton Mengaku Sudah Lupakan Moises Caicedo

Gila Bola – Pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, mengaku sudah lupakan pemainnya yang berambisi tinggalkan Falmer Stadium musim panas ini, Moises Caicedo.

Pekan ini, kabar mengenai rencana transfer Moises Caicedo dari Brighton telah menyita banyak perhatian. Dua klub papan atas Inggris, Liverpool dan Chelsea, sama-sama memperebutkan gelandang bertahan asal Ekuador tersebut.

Jika awalnya ia diperkirakan akan gabung The Reds menyusul tawaran 111 juta Poundsterling – sekitar 2,2 triliun Rupiah mereka, belakangan kabar itu berubah. Pasalnya, pemain tersebut tampak ingin pindah ke Chelsea, di mana transfer ke Stamford Bridge tampaknya lebih mungkin dilakukan, karena muncul tanda tanya mengenai karakter Caicedo.

Meski demikian situasi ini teratasi, Caicedo tampaknya pernah lakukan hal sama di bulan Januari, saat ia gelisah ingin pindah ke Arsenal. Maka tak heran, jika De Zerbi mengeluarkan pernyataan menohok mengenai masa depan Caicedo.

“Saya sudah melupakan Moises. Saya benar-benar bangga dengan par apemain yang saya miliki dalam skuad saya saat ini,” tegas Roberto De Zerbi dalam akun Twitter resmi Brighton, seperti yang dilansir ThisisAnfield.com.

Ini Pernyataan Menohok Pelatih Brighton

“Kami ingin terus berkembang, pujian diberikan kepada klub. Klub-klub yang lebih besar bisa membeli pemain kami, tapi mereka tak bisa membeli jiwa atau semangat kami,” tambah pelatih asal Italia itu.

“Saya ingin para pemain yang bersedia datang ke sini. Kami Brighton, kami raih target besar tahun lalu – seperti halnya Liverpool, lebih baik dari Chelsea. Saya ingin para pemain yang bangga bermain di Brighton,” tegasnya.

Walau salah membuat penilaian pada Caicedo dan perwakilannya, tapi dalam 24 jam terakhir tampak jelas bagaimana upaya yang ia lakukan untuk tinggalkan The Seagulls.

Brighton Siap Melaju Tanpa Moises Caicedo

De Zerbi pantas mendapat pujian setinggi langit jika menyaksikan bagaimana dia mendongkrak prestasi Brighton sejauh ini.

Kini, pelatih 44 tahun itupun mengaku siap untuk terus melaju dan tingkatkan prestasi klub yang telah berusia 122 tahun tersebut tanpa bintang Ekuador itu.

Di pertandingan pembuka Liga Premier musim 2023/24, Brighton akan bertemu dengan tim promosi, Luton Town, pada Sabtu (12/8) malam pukul 21.00 WIB. De Zerbi tentunya berambisi untuk amankan poin sempurna pertama di musim baru ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!