RESMI! Harry Kane Gabung Bayern Munchen, Dikontrak Empat Tahun Hingga 2027

Gila Bola – Berakhir sudah kisah Harry Kane dan Tottenham Hotspur serta segala lelucon tentang tanpa trofi keduanya setelah penyerang tersebut meresmikan kepindahannya ke Bayern Munchen.

Dalam berita yang dirilis di situs resmi klub, raksasa Bavaria telah mengumumkan bahwa mereka mengontrak striker internasional Inggris itu dari Spurs dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga Juni 2027 mendatang.

Bayern Munchen juga mengkonfirmasi bahwa Harry Kane akan mengenakan jersey No.9 di klub, dengan juara Jerman akhirnya mendapatkan pengganti bagi Robert Lewandowski yang pergi pada tahun lalu.

Herbert Hainer, Presiden Die Roten, menyampaikan kegembiraannya terhadap kedatangan Harry Kane, mengakui bahwa transfer ini melibatkan ketekunan dan kerja keras dari semua pihak di FC Bayern, dengan peran penting dari CEO Jan-Christian Dreesen.

Dia yakin bahwa penyerang internasional Inggris berusia 30 tahun itu akan menjadi aset penting tidak hanya untuk Bayern Munchen, tetapi juga untuk seluruh Bundesliga.

Jan-Christian Dreesen, CEO Bayern, berbicara tentang proses yang panjang untuk mendapatkan Harry Kane dan ekspresi kebahagiaan tim saat striker itu resmi menjadi bagian dari klub.

Dreesen menggambarkan bomber tersebut sebagai pemain yang sangat cocok dengan filosofi dan budaya klub serta yakin bahwa kontribusinya akan membantu klub meraih kesuksesan lebih lanjut.

Harry Kane sendiri mengutarakan kebahagiannya menjadi bagian dari Bayern Munchen. Dia merasa terhormat bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia dan berambisi membuktikan diri di panggung tertinggi sepak bola.

Penyerang internasional Inggris itu juga mengakui budaya kemenangan yang melekat pada raksasa Bavaria dan menyatakan kegembiraannya berada di klub tersebut saat dia tidak sabar untuk membantu klub memenangkan trofi.

Sementara itu, Harry Kane sudah mengirim ucapan perpisahan kepada Tottenham Hotspur dan para fans untuk kepergiannya ke Bayern Munchen, mengatakan melalui lampiran video di media sosialnya, “Hai semuanya, saya ingin menjadi yang pertama memberi tahu Anda fans Tottenham bahwa saya akan meninggalkan klub hari ini.”

“Jelas banyak emosi yang melanda saya saat ini dan sedih meninggalkan klub. Saya telah menghabiskan hampir 20 tahun hidup saya, dari anak laki-laki berusia 11 tahun menjadi pria berusia 30 tahun sekarang.”

Dalam video tersebut, Harry Kane mengucapkan terima kasih atas momen-momen berharga dan kenangan spesial di Tottenham Hotspur yang akan dihargai sepanjang hayatnya.

Dia merasa sangat berterima kasih kepada rekan-rekan tim, pelatih, manajer, dan semua anggota staf klub yang telah bekerja bersamanya selama bertahun-tahun, termasuk mulai dari kitman hingga koki. Dia mengakui hubungan yang telah dibangunnya dengan banyak orang yang berkontribusi dalam perjalanan klub.

Lebih lanjut, Harry Kane menyampaikan penghargaan khususnya kepada para fans Tottenham. Dia menganggap dirinya sebagai bagian dari mereka dan telah berusaha untuk membuat mereka bangga serta memberikan momen dan kenangan berharga. Dia berharap bahwa kontribusinya akan terus dikenang dan berlangsung selamanya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!