Pembelian Marc Cucurella Oleh Chelsea Dapat Sorotan

Gilabola.com – Marc Cucurella dinilai Gabriel Agbonlahor sebagai pembelian buruk yang dilakukan Chelsea. Dia heran The Blues malah mencadangkan Ben Chilwell.

Chelsea dianggap telah melakukan blunder mendatangkan Marc Cucurella. Gabriel Agbonlahor menilai harganya tak pantas dengan penampilannya.

Marc Cucurella merupakan pesepak bola berposisikan bek kiri. Di Brighton, dia memang menunjukkan penampilan yang mengesankan ketika masih dipoles Graham Potter.

Pemain berpaspor Spanyol mampu bermain 35 pertandingan di Liga Inggris 2021/2022. Selain itu, mengemas 1 gol dan 1 assist. Chelsea yang butuh bek kiri baru memutuskan untuk memboyongnya di musim panas 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Klub sepak bola asal London Barat harus mengeluarkan uang 60 juta pounds atau setara Rp 1,7 triliun. Sayangnya, uang dilekuarkan sampai sekarang tak sesuai dengan penampilannya. Di Liga Inggris 2022/23, dia sudah bermain 11 laga. Tapi di beberapa laga kerap dikobankan untuk perubahan strategi.

Dan Gabriel Agbonlahor langsung menyentil Chelsea, yang dia nilai telah melakukan pembelian yang buruk di bursa transfer.

Kepada TalkSPORT, Agbonlahor mengatakan di awal Marc Cucurella memang terlihat baik-baik saja di Chelsea. Namun dia sudah perhatikan di beberapa laga jadi korban perubahan formasi.

Gabriel Agbonlahor heran dengan klub Liga Inggris asal London Barat. Pasalnya, punya Ben Chilwell tetapi habiskan uang besar untuk Marc Cucurella. Oleh sebab itu, pembelian pesepak bola berusia 24 tahun dinilai buruk.

Sekedar informasi, Marc Cucurella dikontrak sampai Juni 2028 mendatang di Stamford Bridge. Tapi jika tak tampil mengesankan, The Blues berpotensi besar akan melepasnya entah dengan pinjaman atau dijual permanen ke klub lain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Piala Dunia, Timnas Kroasia Tendang Ante Rebic
SelanjutnyaDiego Simeone Siap Antar Atletico Madrid Mentas di Liga Europa