Diego Simeone Siap Antar Atletico Madrid Mentas di Liga Europa

Gilabola.com – Diego Simeone siap tebus kesalahan di Liga Champions. Dia ingin membawa Atletico Madrid berlaga di Liga Europa.

Diego Simeone akui masih terluka usai Atletico Madrid tersingkir di Liga Champions. Namun sang pelatih bertekad untuk membawa Los Rojiblancos berlaga di Liga Europa.

Di atas kertas Grup B sebenarnya klub Liga Spanyol yang difavoritkan bakal mudah lolos ke 16 besar Liga Champions. Tapi secara mengejutkan mereka malah gagal ke babak berikutnya.

Sementara Club Brugge dan FC Porto dipastikan lolos. Sedangkan Atletico gagal usai di laga kelima bermain imbang 2-2 kontra Bayer Leverkusen. Meski begitu, peluang tim besutan Diego Simeone masih terbuka bermain di Liga Europa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi syaratnya adalah Atletico Madrid harus bisa menang saat tandang ke markas Porto di matchday keenam Liga Champions, Rabu (2/11) dini hari WIB. Pasalnya, Bayer Leverkusen juga masih peluang untuk finis di peringkat ketiga dan bermain di Liga Europa. Keduanya cuma selisih satu poin saja di klasemen.

Meski berat, tetapi Diego Simeone siap menebus kegagalan di Liga Champions dan membantu klub Liga Spanyol berlaga di Liga Europa.

Kata Simeone dikutip dari Sportsmax, bahwa Atletico Madrid punya peluang untuk berlaga di Liga Europa. Menurutnya, para pemain harus kuat dan menginginkannya. Bahkan menilai kompetisi kasta kedua di Eropa juga sama pentingnya dengan Liga Champions.

Jika Atletio Madrid kalah, sedangkan Bayer Leverkusen menang di laga pamungkas bisa dipastikan klub asal Jerman yang berlaga di Liga Europa.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPembelian Marc Cucurella Oleh Chelsea Dapat Sorotan
SelanjutnyaKeren Nih Diogo Dalot, Gaji Pertamanya di Man Utd Dibuat Beli Minibus Buat Klub Masa Kecilnya