Penampilan Gelandang Muda 18 Tahun Ini Undang Pujian dari Para Legenda Manchester United

Gilabola.com – Performa gelandang muda Kobbie Mainoo membuatnya mendapatkan pujian dari duo mantan kapten Manchester United, Roy Keane dan Gary Neville, setelah kemenangan mereka atas Everton.

Pemain berusia 18 tahun itu sebenarnya sudah memperlihatkan kilasan bakatnya selama pra-musim, sayangnya bahwa dia kemudian mengalami cedera dan melewatkan awal musim ini bagi klub.

Sekarang, setelah pulih dari cedera, dia mendapatkan kesempatan turun sebagai starter untuk pertama kalinya bagi Manchester United di Premier League selama pertandingan tandang melawan Everton.

Gelandang muda produk akademi klub itu berduet dengan Scott McTominay di lini tengah dan tampil penuh energi untuk membantu kemenangan The Red Devils dengan skor 0-3 di Goodison Park.

Legenda Manchester United Roy Keane pun tak kuasa untuk tidak memuji penampilan Kobbie Mainoo dalam kemenangan Manchester United atas Everton tersebut, menggambarkan penampilan gelandang itu sebagai luar biasa.

Mantan kapten Setan Merah, ketika ditanya tentang penampilan gelandang 18 tahun melawan The Toffees oleh Sky Sports yang kami beritakan dari Metro, menyatakan bahwa Mainoo terlihat seperti selalu punya waktu untuk menguasai bola.

Roy Keane memuji Kobbie Mainoo karena membuat keputusan yang tepat, dan menunjukkan keahlian dalam pengambilan keputusan seperti kapan harus melakukan umpan panjang atau pendek, serta dalam mengatasi situasi ketika tidak dapat menguasai bola.

Menurut legenda asal Irlandia itu, performa pemain berusia 18 tahun itu adalah luar biasa sembari menyoroti apresiasi yang diberikan klub terhadap Mainoo dan mengungkapkan keyakinannya bahwa manajer dan staf di sekitar klub harus mempercayainya untuk masuk dalam pertandingan melawan Everton.

Roy Keane berharap yang terbaik bagi Kobbie Mainoo, menggambarkannya sebagai pemain yang luar biasa dan menyatakan bahwa ini adalah awal yang baik baginya untuk membuktikan apa yang bisa diberikannya untuk klub.

Dia berharap produk akademi itu dapat tetap bebas dari cedera dan melanjutkan penampilannya untuk Manchester United dan melihatnya sebagai tipe pemain yang sesuai dengan gaya permainan klub.

Mantan kapten Setan Merah lainnya Gary Neville, saat memberikan komentarnya untuk Sky Sports tentang pertandingan tersebut, menambahkan bahwa Mainoo adalah pemain berusia 18 tahun yang terlihat sangat tenang, bahkan lebih tenang dibandingkan pemain lain.

Menurut eks bek sayap kanan itu, gelandang berusia 18 tahun telah menjadi pemain terbaik Manchester United, dengan debut Premier League yang brilian dan penampilan yang brilian dari dirinya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!