Pengecut! Bruno Fernandes Sengaja Kartu Kuning Tadi Malam Biar Absen Kontra Liverpool

Gila Bola – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dituduh sengaja untuk mendapatkan kartu kuning selama kekalahan timnya melawan Bournemouth dengan skor 0-3 di Old Trafford tadi malam.

Jadi, seperti sudah kami beritakan sebelumnya di situs ini yang kami kutip dari situs resmi klub, bahwa playmaker Portugal akan absen di pertandingan Premier League berikutnya kontra Liverpool karena skorsing.

Itu karena dia mendapatkan kartu kuning selama pertandingan melawan Bournemouth, menjadi kartu kuning kelimanya di musim ini, jadi dia harus dihukum larangan satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Nah laga berikutnya bagi Manchester United adalah perjalanan tandang sulit melawan Liverpool di Anfield, dengan pasukan Jurgen Klopp tengah gagah perkasa duduk di puncak klasemen saat ini.

Sekarang, Bruno Fernandes mendapatkan tuduhan keras dari presenter BeiN Sports Richard Keys bahwa gelandang itu memang sengaja mencari kartu kuning selama kekalahan 0-3 dari Bournemouth itu.

Kocaknya bahwa kartu kuning itu bukan didapatkan karena pelanggaran demi membantu timnya, tapi hanya karena berdebat dengan wasit pertandingan, yaitu Peter Bankes, yang membuatnya diberi peringatan tersebut.

Sekarang, presenter BeiN Sports Richard Keys menuduh bahwa Bruno Fernandes sengaja mencari kartu kuning agar dia terkena skorsing sehingga tidak perlu terlibat dalam pertandingan melawan Liverpool mendatang.

Menurutnya, gelandang Portugal itu masih trauma dengan kekalahan mengerikkan dengan skor 7-0 selama musim lalu di Anfield yang menjadi kekalahan terbesar Manchester United dari rival sengit mereka itu di Premier League.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Richard Keys mengatakan, “Sekarang jika Anda bertanya kepada saya, apakah kapten Manchester United, dengan sadar, dengan tujuh menit tersisa, mendapat kartu kuning sehingga dia tidak bisa bermain untuk tim dan fans di Anfield minggu depan? Saya harap tidak. Saya harap tidak. Saya akan ngeri jika seorang pesepakbola melakukan hal itu.”

Dia melanjutkan bahwa Bruno Fernandes tahu betul dengan satu kartu kuning lagi dia akan terkena skorsing satu pertandingan, jadi dia memang sengaja biar diganjar kartu kuning biar tidak terlibat di pertandingan pekan depan.

Sementara itu, gelandang Portugal itu baru saja mengatakan selama kekalahan melawan Bournemouth bahwa Manchester United perlu lebih konsisten lagi saat dia mengungkapkan kekecewaannya pada performa timnya.

Tentu saja itu bisa dimengerti jika sekarang dia ketakutan jelang laga tandang sulit ke Liverpool pekan depan, tapi sebagai kapten, itu adalah tindakan pengecut dan tidak pantas, dengan asumsi jika dia benar-benar memang sengaja biar absen dengan skorsingnya.