Pep Guardiola Senang Manchester City Tidak Berpuas Diri Usai Treble Winners Musim Lalu

Gila Bola Pep Guardiola menyatakan kegembiraannya melihat Manchester City terus berkembang musim ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda berpuas diri dan kelelahan setelah upaya keras meraih treble winners musim lalu.

Manchester City telah menambahkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub ke dalam koleksi trofi mereka pada musim 2023/24 serta berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dan berhasil lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions.

Pep Guardiola merasa senang dengan pencapaian ini, terutama jika mempertimbangkan tantangan mental dan fisik yang diperlukan untuk bersaing di level tertinggi setelah musim yang luar biasa.

Bos City mengungkapkan yang kami beritakan dari situs klub, “Anda tidak dapat membayangkan. Saya tidak takut, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah memenangkan treble winners.

Pep Guardiola menyoroti perlunya melupakan kemenangan sebelumnya untuk fokus pada kompetisi mendatang, dengan dia tidak ingin skuad asuhannya berpuas diri terhadap prestasi di masa lalu.

Dia menekankan betapa sulitnya bersaing di Liga Inggris, dengan tim seperti Liverpool, Arsenal, Aston Villa, dan Tottenham menunjukkan performa yang tangguh. Doa  menyatakan kegembiraannya melihat City mampu bersaing di level tersebut dan mengakui bahwa tantangan semakin besar.

Guardiola juga memberikan pandangan terhadap peluang City meraih gelar Liga Inggris untuk keempat kalinya berturut-turut. Meskipun sulit, dia tidak menutup kemungkinan dan menegaskan bahwa keputusan akan diambil setelah beberapa pertandingan menjelang akhir musim.

Sementara itu, juru taktik Catalan merasa bangga dengan dampak positif Manchester City di panggung dunia selama masa jabatannya di mana sekarang mereka menjadi salah satu kekuatan global terbesar.

Dengan meraih berbagai trofi, City telah menjadi klub yang diperhitungkan dan memiliki pengaruh global. Guardiola berharap kesuksesan klub dapat menarik fans baru di seluruh dunia, membangun dukungan seumur hidup.

Pada bulan Januari, Bahia, klub yang berada dalam City Football Group, mengadakan kamp pelatihan pramusim di City Football Academy. Dipimpin oleh mantan kiper Brasil yang ikonik, Rogerio Ceni, Bahia bersama tim Guardiola menjalani sesi latihan untuk mempersiapkan Serie A Brasil musim 2024.

Pep Guardiola menyatakan kehormatannya bertemu dengan eks penjaga gawang legendaris seperti Rogerio Ceni dan menyambut kemungkinan kunjungan ke Brasil di masa depan.

Pertemuan ini mencerminkan kolaborasi antara klub-klub dalam City Football Group, menunjukkan dukungan dan bantuan saling-menyaling untuk mencapai kesuksesan.

Pep Guardiola menilai kontribusi Rogerio Ceni sebagai ide yang berharga dan berharap hubungan positif ini terus berkembang dalam pengembangan sepakbola di tingkat internasional.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!