Perkembangan Terbaru Soal Target Transfer Liverpool, Ousmane Diomande dan Crysencio Summerville

Gila BolaLiverpool sedang menghadapi banyak spekulasi terkait transfer pemain, terutama setelah harga Ousmane Diomande dikabarkan turun dan situasi mengenai Crysencio Summerville menjadi lebih jelas.

Dengan era baru di Anfield setelah masa kepemimpinan Jürgen Klopp, perhatian mulai beralih pada bagaimana pelatih baru Arne Slot akan membentuk skuadnya untuk musim depan.

Berikut laporan berita terbaru seputar transfer Liverpool khususnya yang berkaitan dengan bek Sporting CP Ousmane Diomande dan penyerang sayap Leeds United Crysencio Summerville.

Ousmane Diomande (Sporting CP)

Sporting CP dilaporkan telah menurunkan harga untuk Ousmane Diomande menjadi sekitar Rp 1 Trilyun menurut A Bola. Bek berusia 21 tahun ini sebelumnya memiliki klausul pelepasan sebesar Rp 1,4 Trilyun, tetapi Sporting tampaknya bersedia bernegosiasi dengan biaya yang lebih rendah.

Liverpool telah dikaitkan dengan pemain ini sepanjang tahun, dengan Football Transfers memberitakan bahwa The Reds sedang memantau perkembangan Diomande. Klub lain seperti Newcastle dan Chelsea juga dikabarkan tertarik pada bek muda ini.

Sementara itu, Liverpool.com menyebutkan bahwa harga yang lebih rendah ini membuat Diomande menjadi target yang lebih menarik bagi Liverpool. Dengan usianya yang masih muda, dia memiliki banyak waktu untuk beradaptasi dan berkembang di Liga Premier.

Namun, ada pertanyaan mengenai apakah Diomande cocok dengan tuntutan Liverpool, terutama karena klub membutuhkan bek tengah yang lebih ideal untuk menggantikan Virgil van Dijk.

Dalam hal ini, rekan setim Diomande di Sporting, Gonçalo Inácio, mungkin lebih cocok karena memiliki kaki kiri, karakter dan kualitas yang diinginkan Liverpool.

Crysencio Summerville (Leeds United)

Sementara itu, Crysencio Summerville tidak akan memaksa Leeds United untuk melepaskannya meskipun klub tersebut gagal mendapatkan promosi kembali ke Liga Premier, menurut Team Talk.

Leeds sedang menghadapi Norwich City di leg kedua semifinal play-off Championship, dengan skor masih imbang 0-0 setelah leg pertama, jadi semua masih terbuka bagi The Whites.

Summerville, yang tampil mengesankan musim ini, dikatakan sangat dihargai oleh pencari bakat Liverpool, dan Arne Slot ingin menambah pemain sayap ke dalam daftar targetnya untuk musim panas ini.

Leeds dikabarkan telah memasang harga sebesar Rp 815 Milyar untuk pemain asal Belanda ini. Liverpool.com menyebutkan bahwa meskipun biaya tersebut tidak terlalu besar untuk seorang penyerang, mengontrak pemain dari Championship dengan uang sebanyak itu mungkin berisiko.

Namun, performa luar biasa Summerville untuk Leeds musim ini membuatnya menjadi target yang menarik, dan ada kemungkinan besar dia akan kembali ke Liga Inggris musim depan, meskipun tidak pasti apakah itu akan terjadi dengan Liverpool.

Spekulasi mengenai masa depan Luis Díaz dan Darwin Nunez juga terus berlanjut, dengan Barcelona dikabarkan menunjukkan minat pada kedua pemain tersebut.

Selain itu, rumor transfer lainnya mengindikasikan bahwa Arne Slot sedang mencari tambahan pemain sayap untuk memperkuat timnya. Era baru di Anfield ini jelas akan membawa banyak perubahan dan penyesuaian, baik dari sisi pemain maupun strategi tim.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!