Pernah Diabaikan Mikel Arteta, Arsenal Sekarang Mati-matian Ingin Pertahankan Gabriel Martinelli

Gila Bola – Gabriel Martinelli semakin moncer di Arsenal membuat petinggi klub khawatir. Kini The Gunners sedang berjuang menyeselesaikan kontrak baru.

Gabriel Martinelli salah satu pemain yang sekarang bikin cemas Arsenal. The Gunners pun kini sedang berupaya untuk mempertahankan sang pemain di Emirates Stadium.

Martinellli sempat memiliki awal karier yang kurang bagus di bawah asuhan Mikel Arteta. Dia sempat diabaikan oleh sang pelatih. Martin Keown pun salah satu legenda Meriam London yang paling kesal dengan keputusan juru taktik asal Spanyol kerap mencadangkan.

Bahkan Martin Keown akui prihatin dengan penanganan Arteta pada Gabriel Martinelli. Dia terus mendorong agar dimainkan di tim utama. Eks asisten Manchester City pun akhirnya perlahan memainkan pesepak bola asal Brasil.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terbukti, sampai sekarang Martinelli mampu membayar kepercayaan Mikel Arteta. Ia produktif di lini depan di mana mencetak gol dan assist sehingga membuat The Gunners berada di puncak klasemen Liga Inggris 2022/23.

Performa yang impresif ditunjukkan oleh sang pemain banyak klub top di Eropa mulai mendekatinya. Peluang untuk pergi dari klub iga Inggris juga cukup terbuka karena Gabriel Martinelli kontraknya akan habis. Situasi ini pun membuat klub sepak bola asal London Utara diberitakan ketar-ketir.

Diberitakan oleh Fabrizio Romano Arsenal tak mau kehilangan pesepak bola berusia 21 tahun. Rival abadi Tottenham Hotspur sedang berjuang untuk mempertahankannya di Emirates Stadium.

Menulis di akun Twitter, pakar transfer asal Italia menjelaskan Arsenal sedang menyelesaikan perpanjangan kontrak baru Martinelli yang merupakan salah satu prioritas.

Fabrizio Romano menyebutkan negosiasi akan terus dilanjutkan dan Arsenal mengharapkan kontrak baru sampai 2026 mendatang.

Martinelli kontraknya akan habis di Arsenal pada 2024 mendatang. Musim ini, di Liga Inggris dia mengemas 5 gol plus catatkan 2 assist dalam 14 laga.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaWonderkid Barcelona Berpeluang Dipanggil Timnas Spanyol Gantikan Jose Gaya
SelanjutnyaJames Maddison Ungkap Momen-Momen Saat Dapat Panggilan Timnas Inggris