Pertarungan Sengit Empat Besar, Villa Jamu Spurs Dengan Tiga Kemenangan Beruntun

Gila BolaPrediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur. Pertarungan kunci untuk empat besar klasemen akan tersaji saat Aston Villa yang berada di peringkat keempat menjamu Tottenham Hotspur di peringkat kelima dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (10/3) malam WIB.

Aston Villa terus menunjukkan perkembangan mereka sejak musim lalu dengan skuad asuhan Unai Emery sekarang menjadi kandidat kuat untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

The Villains akan masuk ke pertandingan ini setelah tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terbaru mereka di Premier League, yang terakhir adalah kemenangan 2-3 atas Luton Town pada akhir pekan lalu.

Mereka juga bermain di pertengahan pekan di Liga Konferensi Eropa melawan tim kuat Ajax Amsterdam, di mana mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol di laga yang melihat masing-masing tim mengakhiri laga dengan 10 pemain.

Tottenham Hotspur, sementara itu, saat ini masih tertinggal lima poin dari Aston Villa, tapi pasukan Ange Postecoglou masih punya satu laga di tangan dan kemenangan di laga ini akan sangat besar maknanya bagi harapan empat besar mereka.

Aspirasi Liga Champions mereka terjaga berkat kemenangan 3-1 mereka atas Crystal Palace dalam pertandingan derby di akhir pekan, di mana mereka comeback dari ketinggalan satu gol dengan mencetak tiga gol di 13 menit akhir pertandingan.

Head to Head Aston Villa vs Tottenham Hotspur

  • 26 November 2023, Tottenham 1-2 Aston Villa (Premier League)
  • 13 Mei 2023, Aston Villa 2-1 Tottenham (Premier League)
  • 1 Januari 2023, Tottenham 0-2 Aston Villa (Premier League)
  • 9 April 2022, Aston Villa 0-4 Tottenham (Premier League)
  • 3 Oktober 2021, Tottenham 2-1 Aston Villa (Premier League)

Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur

Manajer Unai Emery akan tanpa setidaknya lima pemain menuju pertandingan ini dengan Jacob Ramsey, Boubacar Kamara, Emiliano Buendia, Jhon Duran dan Tyrone Mings harus absen.

Tottenham Hotspur, sementara itu, menyambut kembalinya Pedro Porro, tapi Richarlison tetap absen bersama Fraser Forster, Manor Solomon dan Ryan Sessegnon. Pape Sarr diragukan.

Tottenham Hotspur telah kalah beruntun di tiga pertemuan terbaru mereka melawan Aston Villa di Premier League, tapi mereka sebelumnya menang di lima laga tandang beruntun mereka di Villa Park sebelum pertemuan musim lalu.

Aston Villa bangkit dari tiga kekalahan kandang beruntun dengan kemenangan 4-2 atas Nottingham Forest di laga kandang terakhir, sementara Spurs tanpa kemenangan di tiga laga tandang terbaru.

Kedua tim akan sadar betul betapa pentingnya kemenangan di pertandingan ini untuk menjaga aspirasi empat besar mereka, terutama bagi Spurs. Kami mengharapkan duel sengit dengan gol datang dari kedua tim. Skor : Aston Villa 2-2 Tottenham Hotspur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!