Phil Foden Nilai Kemenangan Atas The Villains Adalah Kinerja Paling Terkontrol Manchester City

Gila Bola – Phil Foden, setelah meraih hat-tricknya dalam kemenangan 4-1 atas Aston Villa di Liga Inggris, mengungkapkan bahwa dia percaya pertandingan tersebut adalah salah satu dari yang paling terkontrol oleh Manchester City sepanjang tahun ini.

Manchester City berhasil mengalahkan Aston Villa dalam pertandingan yang disebut sebagai salah satu yang terpenting dalam musim ini, membuatĀ The CitizensĀ tetap mempertahankan harapan gelar mereka.

Gol pembuka oleh Rodrigo disamakan oleh gol balasan Jhon Duran sebelum Phil Foden menyambar tendangan bebas yang memperkuat kembali keunggulan Manchester City.

Di babak kedua, Foden mampu mencetak dua gol lagi, membuatnya mencatat hat-trick keduanya untuk City, dan itu sekaligus menjadi hattricknya yang ketiga dalam karirnya, di usianya yang baru 23 tahun.

Foden menyatakan kegembiraannya atas hasil pertandingan tersebut, menyebut performa timnya berada pada level yang sangat tinggi, khususnya melawan tim papan atas seperti Villa.

Gelandang internasional Inggris itu menambahkan bahwa kemenangan tersebut sangat penting bagi tim dan menekankan pentingnya menjaga performa tinggi untuk mencapai tujuan mereka.

Sementara itu, Rodrigo, setelah pertandingan melawan Aston Villa, memuji kualitas istimewa Phil Foden yang telah berkembang setiap tahunnya. Rodrigo sendiri membuka skor untuk City dalam pertandingan tersebut sebelum Foden mencetak hat-tricknya.

Gelandang internasional Spanyol mengatakan bahwa Foden memiliki kemampuan untuk mencetak gol apa pun yang dia inginkan dan menyoroti kualitas spesial yang dimiliki oleh Foden.

Dia juga menambahkan bahwa hat-trick yang dicetak oleh pemain berusia 23 tahun itu adalah bukti dari kemajuan yang dia buat setiap tahunnya, mengaku bahwa dia ikut bahagia untuknya.

Pertandingan melawan Aston Villa merupakan kemenangan yang penting bagi Manchester City, terutama setelah hasil imbang melawan Arsenal di pertandingan sebelumnya di Etihad.

Rodrigo menekankan bahwa mengalahkan Villa 4-1 bukanlah hal yang mudah, tetapi City berhasil melakukannya dengan baik dan akan fokus untuk pertandingan mereka berikutnya.

Laga berikutnya bagi tim Pep Guardiola adalah pertandingan tandang melawan Crystal Palace di Selhurst Park pada Sabtu (6/4) malam WIB, dengan mereka saat ini duduk di urutan ketiga klasemen dengan 67 poin dari 30 laga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!