Pierre-Emerick Aubameyang Ngegas ke Chelsea! Tolak Main di Liga Arab Saudi

Gila BolaChelsea menemukan kendala untuk melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke klub Liga Arab Saudi. Sang striker tidak tertarik bermain di Saudi Pro League.

Seperti yang diketahui, klub-klub Arab Saudi sedang gencar ingin mendatangkan pemain top dunia untuk bermain di liga domestik mereka. Sejumlah pemain bintang dipastikan sudha merapat seperti Cristiano Ronaldo ke Al Nassr, sedangkan Karim Benzema menuju Al Ittihad.

Menariknya, tiga pemain Chelsea sudah tergoda bergabung bermain di Liga Arab Saudi. Hakim Ziyech menuju Al Nassr. Kemudian Kalidou Koulibaly memutuskan ke Al Hilal dan N’Golo Kante ke Al Ittihad.

Berhasil mengeluarkan ketiganya, Chelsea sekarang mendorong Pierre-Emerick Aubameyang untuk bermain di Timur Tengah. Namun klub Liga Inggris asal London Barat menemukan kendala.

Dapat Perlawanan

Diberitakan oleh Daily Mail, bahwa Pierre-Emerick Aubameyang tidak tertarik bermain di Liga Arab Saudi di musim panas. Sebaliknya, ia ingin mendorong dirinya keluar dengan caranya sendiri daripada yang dilakukan sekarang oleh klub papan atas Liga Inggris.

Laporan itu menjelaskan Chelsea ngotot mau melepasnya, karena klub sepak bola asal London Barat menerima tawaran sebesar 6 juta pounds atau setara Rp 114 miliar dari klub Arab yang tak disebutkan namanya. Klub tersebut membutuhkan striker top. Ia pun dinilai punya catatan yang bagus untuk itu.

Hasilnya Chelsea memaksa agar Aubameyang mau menerima tawaran tersebut. Pasalnya klub Liga Inggris tak mungkin bisa mendapatkan bayaran yang tinggi dari klub-klub besar di Eropa.

Chelsea Pusing

Menolaknya Pierre-Emerick Aubameyang keluar dari Chelsea, bagaimanapun sekarang membuat tim besutan Mauricio Pochettino sulit untuk menentukan masa depannya.

Bahkan bisa lebih rumit lagi jika tidak ada tawaran lain untuk Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer musim panas ini.

Anda sang striker pergi bisa bikin lega Chelsea. Sebab Aubameyang mempunyai gaji yang besar, sehingga perginya eks pemain Borussia Dortmund bisa menjadi solusi yang bagus.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pemain sepak bola asal Gabon datang ke Chelsea tak lam setelah Thomas Tuchel dipecat oleh Chelsea. Namun kembali ke Liga Inggris ia gagal tampil mengesankan baik ditangani oleh Graham Potter maupun Frank Lampard.

Pierre-Emerick Aubameyang tercatat cuma bisa mengemas 3 gol dalam 21 pertandingan di semua ajang. Ia juga masih kontrak semusim lagi dengan Chelsea.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!