Prediksi Chelsea vs Bournemouth, Ayo Segel Tiket Eropa Dengan Minimal Satu Poin, Blues!

Gila BolaPrediksi Chelsea vs Bournemouth. Chelsea akan berharap bisa meraih setidaknya satu poin untuk mengunci tiket ke sepak bola Eropa musim depan saat memainkan laga terakhir mereka di Liga Inggris musim ini saat menjamu Bournemouth pada Minggu (19/5) malam WIB.

Hampir di sepanjang musim ini, Chelsea telah menjadi bahan lelucon mengingat setelah pengeluaran besar-besaran mereka di musim panas, tapi tim asuhan Mauricio Pochettino nyaris selalu berada di peringkat ke-10 klasemen.

Tapi mereka menjalani kebangkitan yang mengesankan sekaligus mengejutkan belakangan ini, membawa mereka melesat ke peringkat keenam klasemen dan hampir lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Itu berkat empat kemenangan beruntun di empat pertandingan terbaru mereka di Premier League, dan sekarang mereka hanya butuh satu poin untuk mengamankan tiket ke Liga Europa, atau minimal ke Liga Konferensi Eropa.

Tantangan terakhir mereka adalah Bournemouth, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah menelan dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir melawan Arsenal (3-0) dan Brentford (1-2).

Saat ini pasukan Andoni Iraola berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League, meraih poin yang sama dengan Brighton (48) di peringkat ke-10 dengan hanya margin gol yang membedakan keduanya.

Head to Head Chelsea vs Bournemouth

  • 17 September 2023, Bournemouth 0-0 Chelsea (Premier League)
  • 6 Mei 2023, Bournemouth 1-3 Chelsea (Premier League)
  • 27 Desember 2022, Chelsea 2-0 Bournemouth (Premier League)
  • 27 Juli 2021, Bournemouth 1-2 Chelsea (Persahabatan)
  • 29 Februari 2020, Bournemouth 2-2 Chelsea (Premier League)

Prediksi Chelsea vs Bournemouth

Chelsea akan kehilangan Reece James untuk pertandingan ini karena skorsing usai kartu merah langsung di pertandingan sebelumnya, sementara enam pemain lain absen karena cedera termasuk Mykhailo Mudryk.

Chelsea menunjukkan produktivitas yang bagus dalam dua-tiga bulan terakhir di mana mereka telah mencetak setidaknya dua gol di 11 dari 12 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Chelsea saat ini bahkan bisa finis kelima jika mereka menang dan Spurs kalah, tapi mereka minimal bisa mengamankan enam besar jika meraih setidaknya satu poin melawan Bournemouth.

Chelsea menunjukkan bahwa mereka mulai stabil dalam satu bulan terakhir, tidak terkalahkan di lima pertandingan dan menang empat kali. Bournemouth kalah di tiga dari empat laga tandang terbaru, jadi kami mendukung tuan rumah untuk menang. Skor : Chelsea 3-1 Bournemouth.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!