Arsenal Siapkan Tawaran untuk Joshua Zirkzee, Aaron Ramsdale Dibidik The Magpies

Gila Bola – Menjelang pembukaan jendela transfer musim panas, Arsenal sudah mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk memperkuat tim mereka untuk musim depan.

Mikel Arteta dan Edu berambisi untuk membawa beberapa perubahan penting guna menghadapi musim depan dengan lebih kompetitif. Salah satu fokus utama adalah mencari penyerang tengah yang dinamis, dengan nama Joshua Zirkzee dari Bologna menjadi sorotan.

Joshua Zirkzee, penyerang internasional Belanda yang tampil impresif dengan mencetak 19 gol dalam 37 penampilan musim ini, menarik perhatian Arsenal. Football.london memberitakan bahwa Arsenal serius mempertimbangkan untuk menanyakan ketersediaan Zirkzee.

Mantan klubnya, Bayern Munchen, masih memiliki klausul dalam transfernya ke Italia, tetapi menurut Gazzetta dello Sport, Zirkzee bisa tersedia dengan harga sekitar Rp 690 Milyar.

Arsenal melihat potensi besar dalam diri pemain 22 tahun ini, dan meskipun prioritas mereka mungkin berada di tempat lain, kesempatan untuk mendatangkan pemain berkualitas dengan harga tersebut tentu sangat menggoda.

Di sisi lain, spekulasi mengenai kepergian beberapa pemain dari Emirates Stadium juga beredar. Mohamed Elneny telah mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Selain itu, situasi Aaron Ramsdale juga menjadi perhatian. Ramsdale, yang kehilangan posisinya sebagai penjaga gawang utama setelah kedatangan David Raya, dikabarkan menjadi target Newcastle United.

Namun, Ramsdale memberikan tanggapan tidak langsung melalui media sosial. Di media sosial twitternya, dia menulis, “Berita untukku” dengan emoji tertawa, menunjukkan bahwa dia belum mengetahui perkembangan tersebut.

Football.london menyatakan bahwa terlalu dini untuk memastikan Ramsdale setuju bergabung dengan Newcastle, mengingat musim masih berlangsung dan jendela transfer belum dibuka.

Newcastle mungkin menjadi tempat yang baik bagi Ramsdale untuk menemukan kembali performa terbaiknya, dan langkah ini bisa cocok bagi kedua belah pihak. Namun, Arsenal kemungkinan besar akan mencari penggantinya terlebih dahulu sebelum membuat keputusan akhir.

Dengan pembaruan terbaru ini, Arsenal tampaknya siap untuk membuat beberapa keputusan penting dalam beberapa minggu ke depan. Langkah untuk mendatangkan Zirkzee dan kemungkinan kepergian Ramsdale menunjukkan bahwa Arteta dan Edu berusaha menyeimbangkan kebutuhan tim dengan peluang pasar yang ada.

Kedua pihak berupaya memastikan bahwa Arsenal tetap kompetitif di musim mendatang, dengan fokus pada memperkuat area kunci dan mengoptimalkan potensi setiap pemain.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!