Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United, The Magpies Clean Sheet di Lima Pertemuan Terbaru Kontra The Eagles

Gila BolaPrediksi Crystal Palace vs Newcastle United. Hanya berjarak satu kemenangan dengan kepastian bertahan di Premier League, Crystal Palace akan berusaha mewujudkannya saat menjamu Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis (25/4) dini hari WIB.

Secara matematis, Crystal Palace memang hanya butuh hanya satu kemenangan untuk menjamin lolos dari ancaman degradasi karena mereka saat ini unggul 11 poin dari Luton di peringkat ke-18 dengan hanya empat laga tersisa.

Jadi, apapun hasil The Hatters, jika The Eagles bisa menang di pertandingan ini, maka poin mereka sudah tidak mungkin terkejar oleh tim manapun di zona degradasi di sisa musim ini.

Crystal Palace belakangan ini juga berada dalam performa yang sangat bagus, memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka, dimulai dengan kemenangan 0-1 yang mengejutkan di kandang Liverpool.

Selanjutnya, mereka tampil lebih luar biasa dalam laga kandang melawan West Ham United dalam kemenangan telak 5-2 dengan Michael Olise yang membuka skor tampil mengesankan untuk membenarkan ketertarikan banyak klub top padanya di bursa transfer mendatang.

Newcastle United, sementara itu, juga meraih kemenangan beruntun di dua pertandingan terbaru mereka, meraih 10 poin dari empat laga terakhir dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemenangan terbaru 4-0 atas Tottenham Hotspur adalah kinerja paling mengesankan, membawa mereka berada di urutan keenam klasemen dan memperbesar peluang untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Head to Head Crystal Palace vs Newcastle United

  • 21 Oktober 2023, Newcastle 4-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 21 Januari 2023, Crystal Palace 0-0 Newcastle (Premier League)
  • 9 November 2022, Newcastle 0-0 Crystal Palace (Piala Liga Inggris)
  • 3 September 2022, Newcastle 0-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 20 April 2022, Newcastle 1-0 Crystal Palace (Premier League)

Prediksi Crystal Palace vs Newcastle United

Crystal Palace mencetak enam gol di dua laga terakhir, namun mereka telah gagal mencetak gol di lima pertemuan terbaru mereka melawan Newcastle United di semua kompetisi.

Jelas bahwa fitnya Michael Olise telah membawa banyak perubahan positif di skuad The Eagles, dengan duetnya bersama Eberechi Eze di belakang Jean Philippe-Mateta harus sangat diwaspadai ancamannya.

Newcastle United, sementara itu, tak terkalahkan di empat laga terakhir dan menang tiga kali, sementara kemenangan atas Spurs menunjukkan betapa solidnya mereka menggalang pertahanan dan menang bahkan dengan ball possession minimalis.

Empat dari enam pertemuan terbaru kedua tim Selhurst Park telah berakhir imbang, sementara mereka menang di tiga dari enam laga kandang terbaru mereka di Premier League.

Crystal Palace kemungkinan akan lebih menguasai bola dan Newcastle mengandalkan kinerja pertahanan solid dan etos kerja mereka. Tuan rumah sedikit diunggulkan dan keajaiban Michael Olise kembali diharapkan untuk memberi kemenangan bagi The Eagles. Skor : Crystal Palace 2-2 Newcastle United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!