Prediksi Wolves vs Bournemouth, Tuan Rumah Ingin Akhiri Enam Laga Tanpa Menang

Gila BolaPrediksi Wolves vs Bournemouth. Terpaut hanya satu poin di papan klasemen, Wolves akan menjamu Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris di Molineux pada Kamis (25/4) dini hari WIB.

Manajer Gary O’Neil dibuat harus mengakui bahwa Arsenal adalah pemilik pertahanan terbaik di Premier League usai kekalahan 0-2 timnya di kandang dari tim Mikel Arteta selama akhir pekan lalu.

Wolves nyaris tidak bisa memberi banyak ancaman, dengan hanya lima percobaan yang berhasil mereka lakukan, berbanding 24 untuk The Gunners, yang akhirnya mendapatkan gol-gol melalui Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Bagaimanapun, kekalahan itu membuat tim Gary O’Neil sekarang telah tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, lima di antaranya di Premier League.

Bournemouth, sementara itu, sempat menjalani lima pertandingan tanpa kekalahan dengan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan, tapi sekarang mereka gagal menang di tiga laga terakhir.

Terbaru, pasukan Andoni Iraola dibuat menyerah dengan skor 3-1 di Villa Park, saat gol pembuka Dominic Solanke dibalas tuan rumah dengan tiga gol beruntun, memberi kekalahan ke-13 bagi The Cherries musim ini.

Head to Head Wolves vs Bournemouth

  • 21 Oktober 2023, Bournemouth 1-2 Wolves (Premier League)
  • 18 Februari 2023, Wolves 0-1 Bournemouth (Premier League)
  • 31 Agustus 2022, Bournemouth 0-0 Wolves (Premier League)
  • 24 Juni 2020, Wolves 1-0 Bournemouth (Premier League)
  • 23 November 2019, Bournemouth 1-2 Wolves (Premier League)

Prediksi Wolves vs Bournemouth

Wolves akan masuk ke pertandingan ini tanpa Matheus Cunha, Leon Chiwome, Craig Dawson, Pedro Neto dan Jean-Ricner Bellegarde, sementara Nelson Semedo dan Noha Lemina diragukan.

Ryan Fredericks, Luis Sinisterra, Marcus Tavernier dan Chris Mepham akan tidak tersedia bagi Bournemouth karena cedera, sementara Tyler Adams diragukan.

Bournemouth memiliki masalah kinerja belakangan ini setelah tanpa kemenangan di tiga laga terakhir, dengan mereka juga kebobolan dua gol di semua tiga pertandingan tersebut.

Wolves memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi enam di semua kompetisi usai kekalahan dari Wolves, dengan mereka telah kalah di semua tiga laga kandang terbaru mereka.

Bournemouth hanya menang sekali dari enam laga tandang terakhir dan kalah dalam tiga kesempatan. Ini akan menjadi duel yang menarik, tapi kami tampaknya mendukung hasil imbang, terlepas bahwa itu adalah hasil yang jarang terjadi di Molineux. Skor : Wolves 1-1 Bournemouth.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!