Crystal Palace Harap Lanjutkan Tuah Kandang Saat Jamu The Cottagers

Gila Bola – Dalam derby London Liga Inggris yang berlangsung di Selhurst Park, Crystal Palace menjamu Fulham dalam pertandingan yang menarik pada Sabtu (23/9) malam WIB.

Tanpa didampingi manajer Roy Hodgson yang absen karena masalah kesehatan dengan asisten pelatih Paddy McCarthy menggantikannya untuk mengawasi tim, Palace menelan kekalahan 3-1 di kandang Aston Villa.

Palace sebenarnya berhasil mencetak gol pembuka melalui Odsonne Edouard, sayangnya Villa berhasil membalikkan keadaan dengan gol-gol dari Jhon Duran, Douglas Luiz, dan Leon Bailey.

Sementara itu, Fulham bangkit dari kekalahan telak 5-1 melawan Manchester City sebelum jeda internasional dengan kemenangan tipis 1-0 atas Luton Town berkat gol tunggal Carlo Vinicius.

Itu hanya kemenangan kedua The Cottagers di awal musim ini setelah kemenangan 1-0 mereka atas Everton di laga pembuka, membuat mereka duduk di peringkat ke-10 dengan tujuh poin dari lima pertandingan.

Berita Tim

Crystal Palace akan terus tanpa Michael Olise dan Matheus Franca, sementara Jefferson Lerma dan Nathan Ferguson diragukan. Marc Guehi punya peluang comeback.

Steven Benda cedera dan bisa absen bagi Luton Town, dengan Sasa Lukic dan Antonee Robinson diragukan.

Head to Head

Dalam 49 pertemuan sebelumnya di antara kedua tim, Fulham masih unggul head to head dengan 18 kemenangan, sementara Crystal Palace unggul dalam 14 kesempatan dan sisanya berakhir imbang.

Prediksi

Kekalahan melawan Aston Villa di akhir pekan lalu mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan Crystal Palace, yang memiliki masalah dengan pertahanan yang buruk di awal musim ini.

Crystal Palace tidak pernah mengalahkan Fulham dalam tiga pertemuan terbaru mereka, dua hasil imbang dan satu kekalahan yang terjadi di musim lalu dengan skor 3-0 di Liga Inggris.

Namun di pertandingan kandang terakhir mereka, The Eagles meraih kemenangan yang meyakinkan atas Wolves dan mereka akan berharap bisa memanfaatkan tuah kandang mereka sekali lagi di sini.

Tuan rumah juga hanya menderita dua kekalahan dalam 12 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, jadi kami tidak mengharapkan Fulham bisa pulang dengan angka penuh di sini.

Prediksi Skor : Crystal Palace 1-1 Fulham

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!