Taiwo Awoniyi Siap Adu Tajam Dengan Erling Haaland, Julian Alvarez

Gila Bola Manchester City akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di awal musim baru Liga Inggris saat menjamu Nottingham Forest di Etihad pada Sabtu (23/9) malam WIB.

Digadang-gadang akan menang mudah, laga pertama tim Pep Guardiola sebagai juara bertahan di penyisihan grup Liga Champions berjalan tidak mudah saat mereka justru tertinggal dulu dari tamu mereka, Red star Belgrade, yanf membuka skor melalui Osman Bukari.

Namun Julian Alvarez, yang sekarang diakui sebagai pemain tak tersentuh dalam taktik bos Catalan itu, keluar sebagai pahlawan lewat lesakan dua golnya sebelum Rodri mencetak gol ketiga bagi kemenangan 3-1 Manchester City.

Sekarang, The Citizens akan kembali ke Premier League dan berusaha mempertahankan rekor sempurna 100 persen mereka saat menjamu Nottingham Forest, dengan tuan rumah telah memenangkan semua lima pertandingan mereka di awal musim ini.

Forest, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Burnley di akhir pekan ketika gol Zeki Amdouni dibalas Callum Hudson-Odoi di menit ke-61.

Sekarang pasukan Steve Cooper tidak terkalahkan di dua pertandingan terbaru mereka dengan meraih empat poin, membawa mereka berada di peringkat kedelapan klasemen dengan tujuh angka dari lima laga.

Berita Tim

Kevin de Bruyne, Jack Grealish, John Stones dan Mateo Kovacic semua kemungkinan akan absen bagi Manchester City. Bernardo Silva juga bisa absen usai cedera saat melawan Red Star Belgrade.

Nottingham Forest memiliki kesenangan karena bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka di sini dengan hanya Danilo yang diragukan.

Head to Head

Hanya ada tiga pertemuan di antara kedua tim dengan Manchester City dan Nottingham Forest sama-sama berbagi satu kemenangan.

Prediksi

Duet striker Manchester City sedang ganas-ganasnya karena Erling Haaland mencetak delapan gol dalam lima penampilan liga sementara Julian Alvarez menyumbang lima gol dalam lima penampilan liga.

Absennya Kevin de Bruyne justru jadi berkah bagi penyerang Argentina yang kini menjadi pemain tak tersentuh di tim dengan kinerja yang mengesankan, sementara dia akan semakin percaya diri usai dua golnya di Liga Champions.

Di pihak Nottingham Forest, Taiwo Awoniyi adalah pemain yang wajib diwaspadai karena dia telah menyumbang lima gol dalam empat penampilan liga, dengan serangan mereka semakin tajam usai kedatangan Anthony Elanga.

Manchester City telah memenangkan 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka di Premier League, termasuk semua lima laga mereka musim ini. Jadi sulit mengharapkan hasil apapun selain kemenangan nyaman bagi tuan rumah di sini.

Prediksi Skor : Manchester City 3-0 Nottingham Forest

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!