Peluang Bangkit Brentford Usai Kekalahan Kontroversi di St James’ Park

Gila BolaBrentford akan berusaha bangkit dari kekalahan saat bersiap melanjutkan musim mereka dengan pertandingan kandang melawan Everton di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (23/9) malam WIB di Gtech Community Stadium.

Setelah awal tak terkalahkan dari empat pertandingan sebelumnya, tapi tiga di antaranya berakhir imbang, pasukan Thomas Frank akhirnya menelan kekalahan mereka di musim ini di kandang Newcastle United.

Tapi itu adalah kekalahan kontroversi yang mengecewakan pihak Brentford mengingkat gol tunggal penentu pertandingan itu datang dari titik putih yang penuh pertanyaan, sementara laga cenderung berimbang dan kedua tim pantas berbagi satu poin.

Memang Newcastle United unggul dalam penguasaan bola, tapi The Bees lebih tajam dalam melancarkan serangan dan menciptakan peluang lebih banyak, dan sekarang mereka akan fokus untuk segera bangkit di laga berikutnya melawan Everton.

The Toffees, sementara itu, tampaknya akan sekali lagi berjuang untuk menghindari degradasi di musim ini setelah hanya meraih satu poin dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Setelah meraih poin pertama selama laga imbang 2-2 di kandang Sheffield United, Everton kemudian dikalahkan Arsenal dengan skor tipis 0-1 di akhir pekan lalu lewat gol tunggal Leandro Trossard di menit ke-26.

Berita Tim

Brentford akan terus tanpa Josh Dasilva dan Shandon Baptiste karena cedera. Rico Henry menyelesaikan musim lebih cepat karena cedera ACL, sementara Ivan Toney terus diskors. Mikkel Damsgaard diragukan.

Dele Alli dan Seamus Coleman akan terus absen bagi Everton menuju pertandingan ini. Jack Harrison tetap diragukan bersama Andre Gomes.

Head to Head

Everton unggul tipis dalam sejarah head to head di antara keduanya dengan 10 kemenangan, berbanding sembilan untuk Brentford dan sisanya berakhir imbang.

Prediksi

Everton memiliki masalah dalam hal produktivitas karena mereka merupakan tim dengan gol terendah di Premier League musim ini dengan hanya mencetak dua gol dari lima pertandingan mereka.

Kembalinya Dominic Calvert-Lewin dan kedatangan Beto sangat diharapkan untuk bisa meningkatkan daya serang mereka, dengan Arnaut Danjuma juga masih terus berusaha menampilkan performa terbaiknya untuk klub.

Brentford terlihat sebagai tim yang lebih baik sejauh awal musim ini dengan Everton tampaknya akan sekali lagi terus bersaing di papan bawah klasemen. Kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah di sini.

Prediksi Skor : Brentford 2-0 Everton

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!