Sepuluh Pertemuan Terbaru, Sembilan Kali Bayern Kalahkan Bochum

Gila Bola – Berangkat dari kemenangan mengesankan di Liga Champions, Bayern Munchen akan melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar domestik saat menjamu Bochum di laga lanjutan Liga Jerman pada Sabtu (23/9) malam WIB di Allianz Arena.

Kesalahan Andre Onana tidak hanya membuat Bayern bisa membuka skor melalui Leroy Sane, tapi juga membuat mereka mendapatkan momentum untuk mengungguli lawan mereka, Manchester United.

Gol tambahan dari Serge Gnabry, penalti Harry Kane, dan penyelesaian Mathys Tel akhirnya memberi mereka kemenangan 4-3 atas raksasa Premier League untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di babak fase grup Liga Champions.

SekarangĀ Die RotenĀ akan fokus melanjutkan perjuangan mereka di liga domestik usai ditahan imbang 2-2 oleh Bayer Leverkusen di akhir pekan lalu gara-gara penalti Alejandro Palacios di masa injury time.

Bochum, di sisi lain, masih terus mencari kemenangan pertama mereka di musim ini usai tiga kali bermain imbang dan sekali kalah di empat pertandingan mereka di Bundesliga musim ini.

Setelah kekalahan 5-0 dari Stuttgart di laga pertama, pasukan Thomas Letsch bangkit untuk meraih tiga hasil imbang beruntun melawan Dortmund, Augsburg, dan Frankfurt, hasil yang sebenarnya cukup mengesankan bagi mereka.

Berita Tim

Raphael Guerreiro hampir pulih dari cedera, dengan Manuel Neuer tampaknya masih harus terus menepi untuk Bayern Munchen.

Moritz-Broni Kwarteng bisa absen bagi Bochum karena masalah dengan otot adduktornya, sementara Michael Esser diragukan karena mengalami nyeri lutut.

Head to Head

Dalam 79 pertemuan head to head di antara kedua tim sejauh ini, Bayern Munchen secara tidak mengejutkan unggul mutlak dengan 53 kemenangan. Bochum hanya meraih 10 kemenangan sementara 16 pertandingan berakhir imbang.

Prediksi

Bayern Munchen menunjukkan dominasi yang sangat kuat atas tamu mereka dengan memenangkan sembilan dari 10 pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi melawan Bochum.

Sepanjang sejarah pertemuan mereka, hanya sekali saja Bochum bisa menang di kandang Bayern Munchen, jadi sulit berharap bahwa dengan ketimpangan mereka saat ini, tim tamu bisa berbicara banyak di Allianz Arena.

Pasukan Thomas Tuchel akan semakin percaya diri karena selain kinerja domestik yang mengesankan di awal musim ini, mereka juga baru saja mengalahkan Manchester United di laga pembuka Liga Champions.

Dengan Bayern Munchen telah mencetak minimal dua gol dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan Bochum di semua kompetisi, kami tidak hanya mendukung tuan rumah menang, tapi juga dengan skor meyakinkan.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-1 Bochum

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!