Prediksi Liga Inggris : Duel The Reds dan The Blues Dipanaskan Perebutan Transfer Moises Caicedo

Gila Bola РMauricio Pochettino akan menjalani debutnya sebagai manajer Chelsea dalam pertandingan pembuka Premier League yang sulit melawan Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu (13/8) malam WIB.

Pertemuan antara kedua raksasa Inggris ini diharapkan memberikan pertandigan yang menarik, dengan kedua tim berusaha bangkit dari musim yang kurang memuaskan tahun lalu.

Chelsea, yang mengalami musim terburuk dalam beberapa dekade pada musim sebelumnya, berusaha untuk mengatasi kegagalan mereka dengan manajer baru dan rekrutan yang signifikan.

Bos anyar Mauricio Pochettino telah melakukan perombakan besar dalam skuad dengan penambahan seperti Christopher Nkunku, Axel Disasi, dan Nicolas Jakson. Meski begitu, tim ini masih mencari stabilitas setelah musim yang sulit.

Di sisi lain, Liverpool juga mengalami perubahan di lini tengah mereka dengan tambahan Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister, tapi kepergian Fabinho dan Jordan Henderson masih belum diganti.

Meskipun memiliki serangkaian hasil campuran selama pramusim, The Reds tetap menjadi kekuatan yang diperhitungkan di liga dan telah berhasil mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam pertandingan pembuka Liga Premier selama 10 musim terakhir.

Menariknya bahwa pertemuan ini akan semakin panas oleh pertarungan mereka di luar lapangan dalam beberapa hari terakhir untuk memperebutkan Moises Caicedo dari Brighton.

Menurut laporan, Liverpool awalnya memenangi lelang gelandang 21 tahun itu senilai 110 Juta Pounds, atau Rp 2,13 Trilyun, yang diterima Brighton, tapi sang pemain menolak pindah karena dia memilih bergabung dengan Chelsea, yang sekarang telah meninggalkan kesepakatan untuk Tyler Adams demi mengontrak pemain Ekuador tersebut.

Berita Tim

Rekrutan anyar Chelsea Christopher Nkunku bergabung dengan Benoit Badiashile, Wesley Fofana, Armando Broja dan Marcus Bettinelli untuk tidak tersedia di pertandingan ini karena cedera.

Duo gelandang tengah Thiago Alcantara dan Stefan Bajcetic absen untuk Liverpool dalam lawatan mereka ke Stamford Bridge.

Head to Head

Liverpool masih unggul dalam sejarah pertemuan ini setelah menang dalam 84 kesempatan, sementara Chelsea menang 65 kali dan imbang 45 kali. Enam pertemuan terbaru kedua tim berakhir imbang.

Prediksi

Enam hasil imbang beruntun melawan Chelsea di semua kompetisi adalah hasil imbang terpanjang yang pernah dimainkan oleh Liverpool melawan satu lawan di papan atas Liga Inggris.

Chelsea memulai era baru di bawah asuhan Mauricio Pochettino dan kemenangan mereka di Premier League Series di Amerika Serikat akan memberi mereka beberapa kepercayaan diri.

Liverpool telah kehilangan sejumlah gelandang kunci musim panas ini, namun mereka masih memiliki komposisi skuad yang tangguh dan kedatangan Alexis Mac Allister serta Dominik Szoboszlai diharapkan akan memberi pengaruh penting.

Empat dari enam pertemuan terbaru, yang semua berakhir imbang, telah berakhir dengan skor tanpa gol. Sementara skor imbang difavoritkan, kami tidak mengharapkan laga tanpa gol di sini.

Prediksi Skor : Chelsea 1-1 Liverpool

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Chelsea, Liverpool, Prediksi Bola