Prediksi Liga Inggris : Jamu Tim Promosi, Kesempatan Chelsea Raih Kemenangan Pertama

Gila BolaChelsea akan menjamu tim promosi, Luton Town, di Stamford Bridge dalam upaya mereka untuk meraih kemenangan pertama di Premier League musim ini di bawah kendali pelatih kepala baru, Mauricio Pochettino.

Setelah hasil imbang 1-1 melawan Liverpool, Chelsea harus menghadapi kekalahan 3-1 dari West Ham dalam pertandingan derby London. Gol dari Carney Chukwuemeka berhasil menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Nayef Aguerd dari West Ham. Namun, penalti gagal Enzo Fernandez dan gol-gol dari Michail Antonio dan Lucas Paqueta mengakibatkan kekalahan bagi Chelsea.

Mauricio Pochettino yakin bahwa waktu adalah faktor kunci dalam membangun kemenangan bagi tim muda Chelsea. Tim ini akan menargetkan hasil positif dalam pertandingan selanjutnya melawan Luton, Nottingham Forest, dan Bournemouth.

Di sisi lain, Luton Town datang ke pertandingan ini setelah mengalami kekalahan tandang pertama mereka di Premier League. Meskipun demikian, Luton ingin memperoleh poin pertama mereka dalam liga dan meraih kemenangan pertama mereka atas Chelsea sejak 1991.

Pertandingan tandang perdana Luton di di Premier League melawan Brighton berakhir dengan kekalahan 4-1. Gol-gol dari Solly March, Joao Pedro, dan Simon Adigra memberikan keunggulan bagi The Seagulls, meskipun Carlton Morris mencetak gol balasan untuk Luton lewat penalti. Namun, Evan Ferguson mengamankan kemenangan Brighton dengan golnya di penghujung waktu.

Pertemuan antara Chelsea dan Luton memiliki sejarah yang menarik, dengan Chelsea memenangkan dua pertemuan terakhir mereka di Piala FA. Namun, Luton ingin mengubah tren tersebut dan mencatatkan kemenangan atas Chelsea untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade.

Berita Tim

Total ada delapan pemain cedera untuk Chelsea menuju pertandingan ini termasuk Reece James, Carney Chukwuemeka, dan Christopher Nkunku.

Reece Burke, Dan Potts, Gabriel Osho dan Jordan Clark akan absen untuk Luton menuju pertandingan ini.

Head to Head

Dalam dua pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, dengan keduanya terjadi di Piala FA, Chelsea telah memenangkan kedua pertandingan.

Prediksi

Gelandang Carney Chukwuemeka dan bek tengah Perancis Axel Disasi telah menjadi pencetak gol Chelsea sejauh ini musim ini saat manajer Mauricio Pochettino punya pekerjaan besar untuk mempertajam serangan timnya. Masalahnya, nama pertama harus absen karena cedera.

Luton memiliki waktu seminggu ekstra untuk beristirahat dan mempersiapkan pertandingan tandang melawan Chelsea ini dengan pertandingan mereka sebelumnya melawan Burnley telah ditunda.

Bermain di kandang melawan tim promosi seperti Luton harus dimanfaatkan Chelsea untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim ini yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka memasuki jeda internasional.

Prediksi: Chelsea 2-0 Luton Town

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!