Prediksi Liga Inggris : Kurang Daya Tembak, Duel Sheffield Kontra The Eagles Mungkin Minim Gol

Gila Bola – Tim promosi Sheffield United akan menjamu Crystal Palace di pekan perdana Premier League 2023/2024 mereka di Bramall Lane pada Sabtu (12/8) malam WIB.

Sheffield United berhasil promosi ke Premier League setelah mereka finish kedua di divisi Championship di musim lalu, namun ada banyak keraguan apakah mereka akan bisa bertahan lebih dari semusim di kasta tertinggi Liga Inggris.

Mereka telah kehilangan Iliman Ndiaye ke Marseille, sementara jagoan lini tengah Sander Berge malah dijual ke sesama tim promosi Burnley, membuat skuad asuhan Paul Heckingbottom cukup diragukan.

Memang mereka telah mendatangkan Vini Souza, Auston Trusty, Bénie Traoré, dan Anis Slimane, selain meminjam Yasser Larouci, namun itu dianggap tidak cukup bagi The Blades untuk bersaing di level tertinggi Liga Inggris.

Persiapan Sheffield United di pramusim juga sangat tidak meyakinkan, termasuk kalah tiga kali dan menang sekali di lima laga pramusim terakhir mereka dan gagal mencetak gol di empat pertandingan selama periode tersebut.

Crystal Palace, sementara itu, finish ke-11 di klasemen akhir Premier League musim lalu setelah menang 11 kali dan kalah 15 kali dari 38 pertandingan mereka, unggul satu poin dari Chelsea di peringkat ke-12.

Namun mereka menderita kehilangan yang sangat besar di musim panas ini setelah gagal mempertahankan bintang andalan mereka, Wilfreid Zaha, yang pergi dengan status bebas transfer ke Galatasaray.

Sementara mereka tidak cukup banyak memperkuat skuad mereka dengan hanya mendatangkan Matheus França dari Flamengo dan mengontrak Jefferson Lerma dari Bournemouth secara bebas transfer.

Meski begitu, manajer Roy Hodgson mungkin akan cukup percaya diri untuk menyambut musim baru setelah kegemilangan para pemain seperti Michael Olise dan Eberechi Eze musim lalu, sedangkan mereka juga mendapatkan beberapa hasil yang bagus selama persiapan pramusim mereka.

Berita Tim

John Fleck, Rhian Brewster, Ismaila Coulibaly, Jayden Bogle dan Rhys Norrington-Davies tidak tersedia untuk laga pembuka Premier League bagi Sheffield United.

Michael Oise absen karena cedera paha bagi tim tamu sementara Matheus Franca de Oliviera juga akan absen karena cedera. Tyrick Mitchell diragukan bagi tim tamu.

Head to Head

Ada 57 pertemuan di antara kedua tim dalam sejarah dengan Crystal Palace unggul tipis dengan rekor 23-12-22 melawan Sheffield United. Di musim terakhir Sheffield di Premier League, mereka kalah 2-0 di dua pertemuan mereka melawan The Eagles.

Prediksi

Crystal Palace tidak punya rekor bagus dalam lawatan mereka ke markas tuan rumah ini setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Sheffield United.

Hanya sekali dalam sembilan kesempatan Sheffield United bisa memenangkan pertandingan pembuka mereka di Premier League, tapi Palace kalah beruntun di dua laga pembuka di dua musim terbaru mereka.

Lini tengah dan serangan Sheffield United terlihat tumpul, namun Crystal Palace juga kehilangan Wilfried Zaha saat kami memperkirakan bahwa akan ada laga dengan skor rendah di sini.

Prediksi Skor : Sheffield United 0-1 Crystal Palace

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!