Prediksi Liga Inggris: Manchester City Menang Beruntun di 12 Pertemuan Kontra The Clarets

Gilabola.comPrediksi Manchester City vs Burnley. Manchester City akan berusaha memperpanjang rekor sempurna mereka melawan Burnley jelang pertemuan mereka di laga lanjutan Premier League pada Kamis (1/2) dini hari WIB.

Bisa dibilang bahwa ini merupakan salah satu head to head paling timpang di antara tim-tim Premier League karena bayangkan, Burnley tak pernah sekalipun bisa menang melawan Manchester City dalam 17 pertemuan terakhir mereka.

Bahkan selama periode itu, The Clarets kalah 16 kali dan hanya sekali imbang, termasuk 12 kekalahan beruntun di 12 pertemuan terakhir dan gagal mencetak gol di delapan pertemuan terakhir kontra The Citizens.

Situasi keduanya saat ini juga sangat jomplang di klasemen Premier League. Manchester City sebagai juara bertahan berada di peringkat kedua klasemen dan masih berada dalam perburuan gelar.

Burnley, sementara itu, berada di urutan kedua dari bawah klasemen sementara Premier League, hanya menang tiga kali dari 21 pertemuan dan tertinggal lima angka dari zona aman.

Manchester City sendiri akan masuk ke pertandingan ini dengan membawa modal positif usai kemenangan 0-1 di kandang Tottenham Hotspur di putaran keempat Piala FA, mengakhiri rekor buruk mereka di London Utara.

Burnley, sementara itu, sudah lebih dari setengah bulan tidak bermain, dengan penampilan terakhir mereka adalah dalam laga imbang 1-1 melawan sesama tim zona degradasi Luton Town pada 13 Januari lalu.

Head to Head Manchester City vs Burnley

  • 11 Agustus 2023, Burnley 0-3 Manchester City (Premier League)
  • 18 Maret 2023, Manchester City 6-0 Burnley (Piala FA)
  • 2 April 2022, Burnley 0-2 Manchester City (Premier League)
  • 16 Oktober 2021, Manchester City 2-0 Burnley (Premier League)
  • 3 Februari 2021, Burnley 0-2 Manchester City (Premier League)

Prediksi Manchester City vs Burnley

Pep Guardiola hampir memiliki kekuatan penuh untuk diseleksi di sini, hanya Manuel Akanji dan Erling Haaland yang diragukan, dan jika fit, keduanya mungkin hanya akan memulai dari bench.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manchester City punya rekor luar biasa dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan tim tamu, telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi.

Bahkan Manchester City tak pernah kebobolan dalam delapan pertemuan terbaru kontrak Burnley dan menang di 16 dari 17 pertemuan terakhir kontra Burnley dengan tanpa kekalahan.

Manchester City yang saat ini memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi harusnya tidak hanya menang, tapi juga dengan skor telak di sini. Skor : Manchester City 3-0 Burnley.