Prediksi Liga Inggris: Tottenham Tak Pernah Menang di Empat Pertemuan Kontra The Bees

Gilabola.comPrediksi Tottenham Hotspur vs Brentford. Dengan hanya tiga poin yang memisahkan mereka dari empat besar klasemen, Tottenham Hotspur akan berjuang untuk segera kembali ke jalur kemenangan dan meraih poin penuh saat kembali ke kandang untuk pertandingan melawan Brentford pada Kamis (1/2) dini hari WIB.

Tahun baru 2024, di mana mereka kehilangan sejumlah pemain penting terutama Son Heung-Min, belum berjalan benar-benar sesuai harapan, meski pasukan Ange Postecoglou sempat mengawali tahun baru dengan kemenangan 1-0 atas Burnley di putaran ketiga Piala FA.

Namun hal-hal tidak berjalan dengan baik sejak itu, dimulai dengan hasil imbang 2-2 di kandang Manchester United yang membuat mereka gagal mendekat ke empat besar, sebelum disingkirkan Manchester City di Piala FA.

Kekalahan itu tidak hanya menghentikan rekor lima kemenangan beruntun di kandang atas tim Pep Guardiola, juga membuat mereka harus memperpanjang tahun tanpa trofi di musim ini.

Bagaimanapun, tugas tersisa adalah untuk bisa finish di empat besar dan misi itu akan mereka mulai lagi dalam pertandingan melawan Brentford, yang tengah bergembira dalam menyambut kembalinya Ivan Toney.

Usai absen selama delapan bulan karena skorsing, striker itu dengan cepat mencatatkan namanya kembali ke papan skor, membuka keunggulan timnya dalam kemenangan 3-2 atas Nottingham Forest pada 21 Januari lalu.

Itu adalah kemenangan pertama bagi Brentford dalam delapan pertandingan setelah mereka sebelumnya menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan, menunjukkan betapa berharganya bisa menyambut kembali Ivan Toney ke dalam skuad.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Brentford

  • 13 Agustus 2023, Brentford 2-2 Tottenham (Premier League)
  • 20 Mei 2023, Tottenham 1-3 Brentford (Premier League)
  • 26 Desember 2022, Brentford 2-2 Tottenham (Premier League)
  • 23 April 2022, Brentford 0-0 Tottenham (Premier League)
  • 2 Desember 2021, Tottenham 2-0 Brentford (Premier League)

Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford

Pape Sarr, Yves Bissouma dan Son Heung-Min semua masih absen bagi Tottenham Hotspur karena tugas negara, sementara Giovani Lo Celso, Manor Solomon dan Alejo Veliz absen karena cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sergio Reguilon akan absen bagi Brentford karena tidak boleh melawan klub induknya, dengan The Bees masih tanpa Yoane Wissa, Saman Ghoddos dan Frank Onyeka yang tugas negara, sementara Rico Henry, Bryan Mbeumo, Aaron Hickey dan Kevin Schade cedera.

Tottenham Hotspur punya produktivitas yang bagus di mana mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Brentford termotivasi oleh kembalinya Ivan Toney, apalagi mereka memenangkan pertandingan ini di musim lalu, namun Spurs yang menyambut kembalinya James Maddison kami dukung untuk menang di sini. Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Brentford.