Prediksi Liga Inggris : The Lilywhites Tandang ke Brentford Tanpa Striker Andalan Harry Kane

Gila BolaTottenham Hotspur memasuki musim bari Premier League dengan tantangan yang signifikan saat menghadapi Brentford dalam pertandingan pembuka mereka pada Minggu (13/8) malam WIB.

Tim London Utara ini dihantui oleh kepergian Harry Kane yang pindah ke Bayern Munchen, meninggalkan kekosongan besar dalam skuad. Meskipun pramusim menjanjikan di bawah arahan manajer baru Ange Postecoglou, Spurs harus mengatasi perubahan besar ini.

Sebelum kehilangan top skor sepanjang masa mereka, Spurs telah mengambil langkah-langkah strategis untuk memperkuat tim dengan merekrut pemain-pemain seperti James Maddison, Guglielmo Vicario, dan Micky van de Ven.

Ange Postecoglou, yang membawa pengalaman sukses dari Jepang dan Skotlandia, diharapkan dapat membawa mentalitas pemenang dan gaya permainan baru ke tim, hanya saja diyakini bahwa kepergian Harry Kane akan memberi dampak yang cukup besar.

Sementara Tottenham memiliki catatan yang baik dalam pertandingan pembukaan liga dan diharapkan memberikan perlawanan yang tangguh kepada Brentford, tim tuan rumah memiliki ambisi sendiri.

Brentford telah menunjukkan kemampuan yang mengesankan, termasuk kemenangan baru-baru ini atas Tottenham pada Mei lalu. Meskipun tanpa Ivan Toney, The Bees memiliki rekam jejak yang mengesankan di pertandingan kandang dan akan berusaha untuk memanfaatkan situasi ini.

Di jendela transfer musim panas ini, tim Thomas Frank telah melakukan beberapa perubahan pada skuadnya, membawa masuk Nathan Collins, Kevin Schade, dan Mark Flekken, tapi kehilangan Mads Bidstrup, Halil Dervisoglu, dan David Raya.

Berita Tim

Ivan Toney diskors hingga Januari sehingga tidak tersedia bagi Brentford, sementara Frank Onyeka, Bryan Mbeumo, dan Christian Norgaard diragukan. Mark Flekken akan menjadi starter, dengan David Raya menuju Arsenal.

Harry Kane tidak tersedia lagi bagi Spurs karena akan menyelesaikan kepindahan ke Bayern Munchen. Tanguy Ndombele, Ryan Sessegnon, Rodrigo Bentancur, Bryan Gil, Alfi Whiteman dan Fraser Forster absen karena cedera.

Head to Head

Tottenham Hotspur unggul mutlak dalam sejarah pertemuan mereka melawan Brentfod usai menang 24 kali, imbang 15 kali, dan kalah hanya dalam tujuh kesempatan. Spurs kalah 1-3 di pertemuan terakhir mereka musim lalu, tapi itu kekalahan pertama setelah 14 pertemuan tanpa kekalahan.

Prediksi

Tottenham Hotspur menandai dimulainya era baru di bawah Ange Postecoglou, namun tentu saja kehilangan pemain terbaik mereka selama bertahun-tahun, Harry Kane, akan memberi mereka pukulan besar.

Ini akan menjadi tantangan besar bagi Spurs untuk menemukan solusi tanpa striker andalan mereka, tapi sebenarnya Brentford juga punya masalah yang sama karena Ivan Toney diskors hingga Januari mendatang.

Brentford telah bermain imbang dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Tottenham di semua kompetisi dan bukan tidak mungkin bahwa hasil yang sama akan tersaji di sini.

Prediksi: Brentford 2-2 Tottenham Hotspur

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!