Prediksi Liga Inggris: Wolves Kebobolan 10 Gol di Dua Pertemuan Terbaru Kontra The Seagulls

Gila BolaPrediksi Brighton vs Wolves. Brighton akan berusaha untuk kembali ke zona sepak bola Eropa saat melanjutkan musim Premier League mereka melawan Wolves di Stadion Amex pada Selasa (23/1) dini hari WIB.

Brighton, yang baru saja kembali dari kamp pelatihan di Dubai, akan berusaha melanjutkan performa positif mereka setelah menjalani empat pertandingan tak terkalahkan di Tahun Baru.

Meskipun hanya meraih tiga kemenangan dari 14 pertandingan terakhir, The Seagulls mencatat hasil imbang penting kontra Crystal Palace dan kemenangan melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan terakhir mereka di Piala FA, Brighton mengalahkan Stoke City dengan skor 4-2 dengan dua gol dari Joao Pedro. Mereka akan mencoba memanfaatkan rekor positif mereka melawan Wolves, dengan meraih poin maksimal dari empat pertandingan terakhir, termasuk kemenangan besar 4-1 dan 6-0 musim lalu.

Manajer Brighton, Roberto De Zerbi, memiliki rekor positif melawan Wolves dan telah memenangkan semua pertemuan sebelumnya dengan skor agregat 13-3. Sementara itu, bos Wolves, Gary O’Neil, telah kalah dalam tiga pertandingan Liga Inggris melawan Brighton, kebobolan setidaknya tiga gol dalam setiap pertemuan.

Wolves datang ke pertandingan ini setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris. Jika mereka meraih kemenangan, mereka akan menyamai poin dengan Brighton dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan.

Saat ini pasukan Gary O’Neil duduk di urutan ke-11 klasemen dengan 28 poin dari 20 pertandingan, tiga poin dan tiga tingkat di bawah Brighton yang berada di peringkat kedelapan dengan 31 poin.

Head to Head Brighton vs Wolves

  • 19 Agustus 2023, Wolves 1-4 Brighton (Premier League)
  • 29 April 2023, Brighton 6-0 Wolves (Premier League)
  • 5 November 2022, Wolves 2-3 Brighton (Premier League)
  • 30 April 2022, Wolves 0-3 Brighton (Premier League)
  • 15 Desember 2021, Brighton 0-1 Wolves (Premier League)

Prediksi Brighton vs Wolves

Wolves mungkin akan masuk ke pertandingan ini dengan beberapa tekanan di hati mereka setelah kebobolan 10 gol di dua pertemuan terakgur, kalah dengan skor 6-0 dan 1-4 di Premier League.

Brighton akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa delapan pemain yang bermasalah dengan cedera, dan absennya Simon Adingra dan Kaoru Mitoma akan membuat Jakub Moder diandalkan di sayap kiri.

Wolves, sementara itu, akan tanpa sekitar lima pemain, tapi absennya Hwang Hee-Chan yang pergi ke Piala Asia adalah sebuah kerugian besar mengingat dia adalah mesin gol yang sangat diandalkan tim Gary O’Neil.

Brighton akan masuk ke pertandingan ini dengan empat pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, tapi Wolves saat ini tengah menjadi tim yang sulit dikalahkan, jadi hasil imbang bukanlah sebuah kejutan. Skor : Brighton 2-2 Wolves.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!