Prediksi Liga Italia : Inter Milan Harus Menang Demi Jaga Persaingan Gelar Scudetto

Gila BolaInter Milan sebagai pesaing terdekat Napoli di puncak klasemen akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Sampdoria pada Selasa (14/2) dini hari WIB di Luigi Ferraris.

Memang Inter Milan saat ini mungkin satu-satunya harapan untuk melihat persaingan gelar Serie A tetap terbuka karena mereka adalah pesaing terdekat bagi Napoli, itu pun masih ada 13 poin jarak yang memisahkan di antara keduanya.

Jadi pasukan Simone Inzaghi punya beban di pundak mereka untuk bisa terus menang dan melanjutkan langkah positif mereka agar Liga Italia tetap menarik dan tidak membiarkan Partenopei terlalu nyaman melenggang ke gelar juara.

Inter Milan, untungnya, akan masuk ke pertandingan ini dengan modal positif usai meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, terbaru mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 di akhir pekan lalu.

Sampdoria, sementara itu, justru akan masuk ke pertandingan ini dengan tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, terbaru mengakhiri lima kekalahan beruntun mereka dengan hasil imbang 2-2 di kandang Monza.

Hasil itu membuat Il Samp masih berada di peringkat ke-19 klasemen sementara Serie A dengan hanya 10 poin dari 21 pertandingan mereka, sudah tertinggal sembilan poin dari Spezia di peringkat ke-17.

Berita Tim Sampdoria

Mehdi Léris diskors untuk pertandingan ini bagi Sampdoria, yang juga akan bermain tanpa lima pemain mereka karena cedera yaitu Ignacio Pusseto, Andrew Conti, Abdelhamid Sabiri, Simon Trimboli, dan Manuel De Luca.

Sampdoria kemungkinan akan turun dengan formasi 3-4-1-2 di pertandingan ini dan absennya Mehdi Léris akan digantikan Alessandro Zanoli di wingback kanan, sementara Tommaso Aguello di wingback kiri.

Manolo Gabbiadini dan Sam Lammers akan diandalkan di sektor serangan yang didukung gelandang serang Filip Djuricic, sementara Harry Winks dan Michael Cuisance akan bermain di lini tengah.

Berita Tim Inter Milan

Simone Inzaghi praktis tak punya masalah berarti pada skuad asuhannya karena hanya penyerang Argentina Joaquin Correa yang tidak tersedia karena cedera, sementara sisanya fit untuk diseleksi.

Romelu Lukaku diharapkan akan mendapatkan kesempatan starter di lini depan bersama Lautaro Martinez yang akan disokong Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, dan Nicolo Barella.

Matteo Darmian dan Federico Dimarco akan bermain di kedua bek sayap, sementara trio Milan Skriniar, Francesco Acerbi, dan Alessandro Bastoni akan melindungi Andre Onana.

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan

Inter Milan punya rekor head to head yang bagus baru-baru ini melawan rival mereka in, telah memenangkan sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria di semua kompetisi.

Sampdoria juga akan masuk ke pertandingan ini dengan rekor buruk, hanya memenangkan dua dari 22 pertandingan terbaru mereka di Serie A dan tanpa kemenangan di enam laga terakhri di semua kompetisi, kalah lima kali.

Inter Milan telah mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria dan pasukan Simone Inzaghi diharapkan bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Sampdoria 1-3 Inter Milan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!