Prediksi Manchester United vs Newcastle United, Jangan Melawak Lagi, Setan Merah!

Gila BolaPrediksi Manchester United vs Newcastle United. Manchester United dengan harapan kualifikasi sepak bola Eropa yang sudah semakin menipis, akan menghadapi pertandingan sulit melawan ambisi Newcastle United ke Liga Europa dalam pertandingan tunda Liga Inggris pada Kamis (16/5) dini hari WIB.

Dari buruk menjadi semakin buruk. Fans Manchester United pasti berharap untuk melihat musim ini segera selesai setelah terus memburuknya kinerja skuad asuhan Erik ten Hag di penghujung musim ini.

Di laga terbaru, mereka dikalahkan 0-1 di kandang oleh Arsenal, dan sementara mereka mendominasi bola dengan 55 persen ball possession, tapi absennya sebagian pilar membuat mereka tak cukup tajam untuk melakukan serangan yang efektif.

Kekalahan itu berarti Manchester United telah kalah 14 kali di sepanjang musim ini, rekor jumlah kekalahan terbanyak mereka dalam satu musim sepanjang partisipasi mereka di Premier League.

Dengan juga hanya satu kemenangan di delapan pertandingan terakhir, The Red Devils sekarang mendekam di peringkat kedelapan klasemen dan kualifikasi sepak bola Eropa mereka akan sangat bergantung pada hasil final Piala FA mereka.

Newcastle United, di sisi lain, memiliki peluang yang lebih baik untuk mengamankan kualifikasi sepak bola Eropa musim depan dengan berada di peringkat keenam klasemen dan akan masuk ke laga ini setelah hanya kalah sekali dari delapan laga terbaru.

Namun, dengan hanya unggul margin gol dari Chelsea di peringkat ketujuh, The Magpies tahu bahwa hanya dengan kemenangan di dua laga tersisa mereka yang akan menjamin mereka setidaknya kualifikasi ke Liga Konferensi Eropa musim depan.

Head to Head Manchester United vs Newcastle United

  • 2 Desember 2023, Newcastle 1-0 Manchester United (Premier League)
  • 1 November 2023, Manchester United 0-3 Newcastle (Piala Liga Inggris)
  • 2 April 2023, Newcastle 2-0 Manchester United (Premier League)
  • 26 Februari 2023, Manchester United 2-0 Newcastle (Piala Liga Inggris)
  • 16 Oktober 2022, Manchester United 0-0 Newcastle (Premier League)

Prediksi Manchester United vs Newcastle United

Manchester United punya rekor buruk dalam pertemuan mereka baru-baru ini melawan Newcastle United setelah kalah di tiga pertemuan terakhir dengan tanpa mencetak satu pun gol!

Masalah makin rumit karena badai cedera di skuad mereka. Sementara Harry Maguire, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Anthony Martial sudah mulai berlatih, mereka masih diragukan.

Manchester United hanya memenangkan satu dari delapan laga terakhir mereka di Premier League, bandingkan dengan Newcastle United yang justru hanya kalah sekali di delapan laga terbaru mereka.

Manchester United hanya menang sekali di empat laga kandang terbaru mereka. Jika para pemain utama seperti Bruno Fernandes tidak kembali untuk pertandingan ini, jumlah kekalahan mereka bisa lebih banyak lagi. Skor : Manchester United 1-1 Newcastle United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!