Prediksi Susunan Pemain Chelsea Untuk Laga di Kandang The Hammers

Gila Bola –┬áMalo Gusto akan menjadi starter pertamanya untuk Chelsea, namun Reece James akan absen melawan West Ham United dalam laga di London Stadium pada hari Minggu malam ini.

Chelsea bersiap untuk kembali meraih kemenangan ketika mereka akan bertandang ke markas West Ham United di London Stadium pada Minggu malam, namun Mauricio Pochettino tengah khawatir dengan cedera baru yang mengganggu skuadnya jelan laga melawan West Ham.

Absennya Reece James adalah yang paling mengkhawatirkan, ia mengalami cedera hamstring akhir pekan lalu saat melawan Liverpool. Kapten Chelsea ini akab absen dalam waktu yang belum dapat ditentukan.

Sementara itu pemain Chelsea lainnya yangabsen adalah Marcus Bettinelli (cedera ringan), Trevoh Chalobah (cedera paha), Benoit Badiashile (hamstring), Wesley Fofana (cedera lutut), Armando Broja (cedera lutut), dan Christopher Nkunku (cedera lutut).

Dan Pochettino membahas cederanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan dengan mengatakan, “Ini menyedihkan karena dia adalah kapten kami dan dia sangat bersemangat menjadi kapten kami yang penuh energi. Kami akan memantaunya setiap hari. Pasti dia ingin kembali bermain bersama tim secepat mungkin dan pasti dia akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya, karena dengan segala upaya kami akan membantunya menjadi lebih kuat dari sebelumnya.”

“Dia menderita cedera hamstring. Ini bukan masalah beberapa hari, mungkin beberapa pekan. kabar baiknya adalah ini bukan masalah besar, tetapi yang paling penting sekarang adalah bekerja keras untuk mencoba mengatasi masalah dan memastikan bahwa ketika dia mulai bermain lagi, dia sepenuhnya fit dan lebih kuat dari sebelumnya. Itulah yang paling penting. Itulah mengapa kami akan memantaunya dari hari ke hari dan mencoba membuat rencana setiap hari.”

Malo Gusto akan melakukan start pertamanya untuk Chelsea dengan absennya Reece James. Bintang muda asal Prancis ini akan menemani Ben Chilwell di posisi sayap belakang. Berbicara tentang Chilwell, pemain Inggris ini akan mengenakan ban kapten bagi Chelsea saat melawan West Ham nanti.

Pochettino tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1, dengan Thiago Silva, Levi Colwill, dan Axel Disasi mempertahankan posisi mereka di belakang. Dan Robert Sanchez adalah kiper pilihan utama yang tak tergantikan usai kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid.

Adapun di lini tengah The Blues, Romeo Lavia dan Moises Caicedo berpeluang membuat debut mereka bersama Chelsea. Dan Caicedo seharusnya bisa dimainkan bermain di samping Enzo Fernandez di tengah lapangan.

Dan di lini serang akan terdiri dari Conor Gallagher, Raheem Sterling, dan Nicolas Jackson. Jadi, Mykhailo Mudryk harus puas bermain dari bangku cadangan.

Prediksi Starting XI Chelsea: Sanchez; Disasi, Silva, Colwill; Gusto, Fernandez, Caicedo, Chilwell; Sterling, Gallagher; Jackson

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Chelsea, Prediksi Bola, West Ham United