Prediksi Susunan Pemain Man Utd vs Liverpool Saat Ten Hag Hadapi Tiga Keputusan Penting

Gila Bola – Manchester United bersiap untuk menghadapi pertandingan penting melawan rival mereka, Liverpool, di Liga Inggris setelah keterpurukan dramatis melawan Chelsea selama pertengahan pekan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, akan menghadapi tiga keputusan kunci saat memilih susunan pemainnya untuk pertandingan krusial melawan Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris.

Setelah kekalahan mengecewakan melawan Chelsea di Stamford Bridge, harapan Manchester United untuk finis di empat besar klasemen lolos ke Liga Champions musim depan telah pudar.

Pertandingan melawan Liverpool di Old Trafford akan menjadi tantangan berat bagi skuad Ten Hag, meskipun motivasi untuk mematahkan dominasi rival akan tetap menjadi faktor penting.

Cedera pertahanan masih menjadi keprihatinan utama bagi United, dengan absennya Raphael Varane dan Jonny Evans. Willy Kambwala kemungkinan akan dipercaya sebagai pengganti, mengingat penampilannya yang solid dalam pertandingan terakhir.

Di lini tengah, kebugaran Casemiro menjadi pertanyaan setelah cedera saat melawan Chelsea. Scott McTominay kemungkinan besar akan mengisi posisinya, mengingat penampilannya yang mengesankan dalam pertandingan sebelumnya.

Ten Hag juga memiliki keputusan penting di lini serang. Performa positif Antony dan Alejandro Garnacho di laga melawan Chelsea memberikan dilema bagi pelatih Belanda tersebut.

Beberapa pendukung bahkan mengusulkan agar Marcus Rashford duduk di bangku cadangan dan memberi kesempatan kepada Alejandro Garnacho untuk bermain di sayap kiri dan Antony tetap di sayap kanan.

Meskipun Rashford mencetak gol melawan Liverpool dalam pertandingan sebelumnya, konsistensinya masih menjadi pertanyaan besar bagi penyerang internasional Inggris tersebut.

Namun, keputusan akhir tentang susunan pemain akan sangat dipengaruhi oleh strategi dan taktik yang dipilih oleh Ten Hag dalam pertandingan yang tidak akan mudah melawan pasukan Jurgen Klopp.

Hal positif bagi Manchester United adalah bahwa dalam enam pertemuan terakhir melawan Liverpool di semua kompetisi, Setan Merah hanya kalah sekali dan menang dalam tiga kesempatan.

Namun saat ini pasukan Jurgen Klopp berada dalam performa luar biasa usai menang di tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, sementara United hanya menang sekali dari lima laga terakhir.

Prediksi Starting XI Manchester United (4-2-3-1) : Onana; Dalot, Kwambala, Maguire, Wan Bissaka; McTominay, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!