PSG Sudah Cukup, Neymar Disarankan Gabung ke Arsenal!

Gila Bola -Julio Baptista mendorong Neymar segera meninggalkan PSG. Ia menilai Arsenal akan jadi tujuan yang sempurna.

Pemain sepak bola asal Brasil didatangkan PSG dari Barcelona diharapkan bisa membawa raksasa Liga Perancis meraih trofi Liga Champions. Namun, sampai sekarang pemain termahal sepanjang masa itu belum mampu memberikan gelar juara bergengsi tersebut.

Akibatnya, Neymar mulai mendapatkan tekanan yang besar usai enam tahun berada di PSG. Sang penyerang mendapatkan teror di mana sekelompok ultras menjelang akhir musim lalu muncul di rumahnya. Tuntutnya adalah agar segera meninggalkan Parc des Princes.

Sehingga musim panas ini ia bisa pergi dari PSG. Julio Baptista, yang pernah bermain untuk Arsenal menyarankan agar Neymar pindah ke Liga Inggris dan bermain di bawah asuhan Mikel Arteta.

Neymar Sudah Tak Disukai Fans PSG

Bicara kepada Goal International, Julio Bpastista mengatakan Neymar sudah nyaman di PSG. Akan tetapi, ia menilai kompatriotnya itu perlu menciptakan suasana yang baru dalam karier sepak bolanya.

Lebih lanjut Julio Baptista menyebutkan Neymar perlu berganti klub dan harus ada mendukungnya serta memberikannya kepercayaan penuh.

Baptista menilai Neymar tak mendapatkanny aselama ini di PSG. Ia menyebutkan para suporter juga tidak menyukainya dan sekarang saatnya untuk pindah. Ia menilai Arsenal adalah klub yang ideal untuk sang pemain.

Bakal Saling MenguntungkanĀ 

Alasan Julio Baptista mendorong Neymar ke Arsenal karena mereka adalah salah satu klub dari Liga Inggris yang terbaik di Eropa. Ia juga sadari betul The Gunners sudah cukup lama tak menangkan gelar bergengsi.

Namun Julio Baptista melihat dengan Mikel Arteta, Arsenal bisa memiliki sesuatu yang berbeda di Liga Inggris dan ajang lain. Menurutnya, The Gunners bisa akhiri puasa gelar bergengsi dengan Neymar.

Selain itu, Baptista menilai jika Neymar ke Arsenal membuat karier sepak bolanya bisa hidup lagi. Menurutnya, belakangan ini karier sang pemain memang kurang oke.

Arsenal Segera Pamer Wajah BaruĀ 

Klub Liga Inggris asal London Utara memang diberitakan dengan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Namun Arsenal dalam waktu dekat akan memperkenalkan bintang muda Gremio, Bitello. Kedua kubu dikabarkan telah capai kesepakatan.

Neymar kontraknya akan habis dengan PSG pada 2025, tetapidi bursa transfer musim panas ini ia bisa hengkang. Menarik dinantikan apakah Arsenal akan memboyongnya atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!