Punya Owner Baru, Sheikh Jassim, Manchester United Ditawari Transfer Kylian Mbappe

Gila BolaManchester United dikabarkan bisa ditawari kesempatan untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain di musim panas ini oleh calon pemilik baru klub, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Menurut berita yang beredar belakangan ini, taipan asal Qatar telah memenangi persaingan melawan Jim Ratcliffe untuk membeli The Red Devils dari pemilik sebelumnya, keluarga Glazer.

Tidak diungkapkan secara pasti berapa harga yang dibutuhkan untuk bisa mengakuisisi Manchester United, tapi beberapa sumber meyakini bahwa angkanya kurang lebih hingga Rp 100 Trilyunan.

Masa Depan Mbappe

Sementara itu, belakangan ini Kylian Mbappe membuat gempar publik sepak bola saat dia dikabarkan telah mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa dirinya tidak akan memperbarui kontraknya.

Bersumber dari media L’Equipie, situasi itu membuat PSG akhirnya dibuat panik dan membuat ultimatum kepada penyerang mereka, tanda tangani kontrak baru atau bakal dijual di musim panas ini.

Di sisi lain, Kylian Mbappe sudah mengumumkan di media sosialnya bahwa tidak ada niat baginya untuk pergi dan akan berkomitmen untuk bertahan di Paris Saint-Germain untuk musim depan sesuai kontraknya.

Peluang Transfer United

Sekarang, menurut berita yang diungkap El Pais, Paris Saint-Germain siap untuk menjual Kylian Mbappe ke klub manapun selain Real Madrid, dan ini memberi kesempatan bagi Manchester United.

Ini karena saga transfer dari penyerang internasional Perancis itu bertepatan dengan laporan dari surat kabar Qatar Al-Watan, milik keluarga Sheik Jassim, bahwa mereka telah memenangi pertarungan untuk mengakuisisi The Red Devils.

Manchester United pun bisa diberi kesempatan untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dan itu akan menjadi pernyataan transfer yang besar dari Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani.

Pengumuman Resmi Diharapkan

Menurut sejumlah laporan, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani diharapkan akan segera diumumkan sebagai pemilik baru bagi Manchester United setelah tawaran mereka diterima oleh keluarga Glazer.

Tentu saja masuknya taipan asal Qatar akan memberi dorongan besar bagi harapan transfer The Red Devils saat mereka ingin terus membangun skuad di bawah pengawasan manajer Erik ten Hag.

Beberapa nama besar telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford dan di antara target utama mereka adalah Harry Kane (Tottenham), Rasmus Holjund (Atalanta), Mason Mount (Chelsea), dan Kim Min-jae (Napoli).

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!