Reaksi Kobbie Mainoo Usai Cetak Gol Penentu Kemenangan Dramatis Manchester United

Gilabola.com – Dalam pertandingan melawan Wolves, Kobbie Mainoo berhasil menciptakan momen kemenangan yang sangat berkesan untuk Manchester United, dengan mencetak gol pertamanya di Premier League pada menit ke-97.

Masih terasa seperti dalam mimpinya, Kobbie Mainoo menyatakan kegembiraannya usai pertandingan dan menggambarkan pencapaiannya sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan.”

Gol sensasional gelandang muda itu terjadi setelah dia berhasil melewati pertahanan Wolves dan melepaskan tendangan melengkung yang menakjubkan ke sudut bawah gawang, saat Setan Merah hampir membuang keunggulan untuk skor imbang.

Kobbie Mainoo, yang baru berusia 18 tahun, kini telah mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut untuk United setelag sebelumnya mencetak gol luar biasa di putaran keempat Piala FA Emirates melawan Newport County.

Penampilan gemilangnya di Molineux membuatnya dipilih sebagai Man of the Match dalam jajak pendapat yang diselenggarakan oleh klub, sementara Rasmus Hojlud yang memenangkannya di pertandinga,

Sebagai pemain yang mendapat kepercayaan sebagai starter dalam delapan pertandingan terakhir, Kobbie Mainoo menyatakan kebahagiannya atas penampilannya yang teratur di starting XI dan setiap peluang yang diberikan padanya.

Dalam wawancara dengan MUTV yang kami beritakan dari situs klub, dia juga menyoroti pengaruh kapten Bruno Fernandes sebagai panutan yang baik bagi kemajuan dan perkembangannya di tim utama.

Prestasi Mainoo tak hanya diakui dalam pertandingan, tetapi juga diakui oleh klub dengan penghargaan Pemain Terbaik Manchester United Bulan Januari. Dengan meraih 63 persen suara dalam jajak pendapat, gelandang berbakat ini berhasil meraih penghargaan tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pada bulan Januari, Kobbie Mainoo mencetak gol senior pertamanya untuk klub saat melawan Newport County dan tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan penting, termasuk saat bermain imbang 2-2 dengan Tottenham.

Keberhasilannya dalam tekel dan akurasi umpannya menunjukkan kecerdasan dan kematangan di atas lapangan, melebihi usianya yang masih muda, sementara dia juga bagus dalam bertahan dan menyerang dari lini tengah.

Sebagai lulusan akademi, Mainoo juga menunjukkan konsistensi permainannya dengan bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan 2-0 atas Wigan di awal bulan Januari, yang kemudian membuatnya dinobatkan sebagai Man of the Match.

Dengan penghargaan individu pertamanya sejak bergabung dengan tim asuhan Erik ten Hag, Mainoo kini berharap dapat terus menarik perhatian dan memberikan kontribusi penting bagi Manchester United di pertandingan-pertandingan mendatang.