Hasil Al Nassr vs Inter Miami, Tanpa Ronaldo Skuad Messi Digilas 6-0

Gilabola.com – Klub Saudi Pro League Al Nassr mengalahkan klub Major League Soccer Inter Miami dengan skor telak 6-0 di pertandingan kedua Riyadh Super Cup 2024.

Pertandingan antara Al Nassr vs Inter Miami yang sangat dinanti-nantikan ini diharapkan menjadi bentrok antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun Ronaldo absen karena cedera, sementara Messi hanya duduk di bangku cadangan dan hanya tampil dalam beberapa menit terakhir.

Di saat rekan-rekannya di Al-Nassr menghancurkan Inter Miami 6-0, Cristiano Ronaldo terpaksa absen karena cedera dalam pertandingan persahabatan di Riyadh. Sementara Lionel Messi hanya tampil sebagai pemain pengganti itu pun menjelang akhir pertandingan.

Pemain Brasil, Talisca, mencuri perhatian dengan mencetak hattrick ketika tim Saudi Pro League menghancurkan Inter Miami, mencetak tiga gol dalam 12 menit pertama.

Otavio mencetak gol pembuka saat Miami kehilangan bola saat mencoba memainkan bola dari belakang. Talisca menyambar gol kedua Al-Nassr saat tim tamu sekali lagi membayar mahal karena kehilangan posisi dekat kotak penalti mereka sendiri.

Aymeric Laporte mencetak gol terbaik malam itu, kiper Miami Drake Callender yang terlalu maju saat Laporte melepaskan tendangan bebas jarak jauh dari dalam setengah lapangan sendiri.

Talisca mendapatkan gol keduanya dari titik penalti beberapa menit setelah jeda babak pertama dan Mohammed Maran menyundul gol untuk menambah penderitaan Miami.

Talisca melengkapi hat-tricknya sebelum Messi masuk ke lapangan untuk tujuh menit terakhir dengan timnya tertinggal enam gol.

Tim Amerika jelas merasakan efek dari tur pra-musim yang melintasi benua ini, namun perbedaan kasta dan level kedua tim sangat nyata terlihat. Pertandingan antara Al Nassr vs Inter Miami ditutup dengan skor 6-0.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!