Reaksi Martin Odegaard Jelang Arsenal Hadapi Chelsea

Gilabola.com – Martin Odegaard menyatakan pertandingan kontra Chelsea akan menentukan Arsenal dalam perburuan gelar.

Kapten Arsenal, Martin Odegaard menilai laga melawan Chelsea adalah sebuah ujian lain bagi The Gunners untuk menangkan gelar Liga Inggris 2022/23.

Arsenal dan Chelsea akan bertemu dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/11) malam WIB. Pada laga ini, klub sepak bola asal London Utara akan tandang ke Stamford Bridge.

Martin Odegaard dan kolega sejauh ini telah tampil mengesankan di liga domestik di mana mereka mampu memuncaki klasemen. Meriam London telah berhasil mengalahkan dua tim besar di antaranya Tottenham Hotspur dan Liverpool. Tapi mereka juga kalah ketika menghadapi Manchester United usai mendomnasi pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini posisi Arsenal berada di peringkat kedua karena Manchester City berhasil menang atas Fulham. Sedangkan Chelsea adalah tim besar lain di Liga Inggris. Di bawah asuhan Graham Potter, The Blues kerap meraih hasil positif.

Menjelang pertandingan, Martin Odegaard menyatakan penting bagi timnya untuk kalahkan Chelsea. Pasalnya, kemenangan akan ada jaminan untuk menangkan gelar.

Kata Odegaard dikutip dari tribalfootball, bahwa laga melawan Manchester Unted telah membuat timnya frustasi. Sebab, mereka mendominasi permainan dan memainkan sepak bola yang bagus. Tapi malah menelan kekalahan.

Oleh karena itu, ketika menghadapi Chelsea harus bermain dengan cara yang berbeda. Martin Odegaard mendorong timnya untuk menangkan laga karena akan penting dalam jaminan gelar juara Liga Inggris.

Arsenal sendiri dalam dua pertemuan terakhir main di Stamford Bridge mampu menang. Pada Mei 2021, The Gunners menang 0-1 dan pada April 2022 menang meyakinkan 2-4.

Dalam tiga laga terakhir Liga Inggris 2022/23, Chelsea belum menang. Berbeda dengan Meriam London di mana belum kalah. Akankah Martin Odegaard dan kolega bisa kembali meraih hasil positif di London Barat?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAtletico Madrid Indikasikan Bakal Lepas Joao Felix
SelanjutnyaBarcelona Tak Gelar Laga Persahabatan Selama Piala Dunia, Ini Rencana Xavi Hernandez