Atletico Madrid Indikasikan Bakal Lepas Joao Felix

Gilabola.com – Joao Felix berpeluang besar akan dijual Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin.

Atletico Madrid sepertinya sudah tidak membutuhkan jasa Joao Felix. Klub Liga Spanyol dikabarkan akan melepasnya di bursa transfer Januari 2023.

Joao Felix dibeli dari Benfica pada 2019. Tim berjuluk Los Rojiblancos bahkan berani menghabiskan dana hingga Rp 2 triliun. Pembeliannya tersebut menjadi yang termahal dalam sejarah klub.

Ngebetnya Atletico Madrid inginkan sang pemain karena penampilannya di Benfica. Pada musim pertamanya di tim senior, dia mengemas 15 gol dan 9 assist dalam 26 penampilan pada musim 2018/2019.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sempat diberitakan dengan beberapa klub, tetapi klub Liga Spanyol yang berhasil mengamankan tanda tangan Joao Felix. Sayangnya, sampai sekarang dia belum begitu tampil memuaskan bersama Atletico.

Berdasarkan statistiknya dia belum bisa mencetak 10 gol sejauh ini dalam semusim di Liga Spanyol. Meski diberitakan dengan beberapa klub, tetapi Diego Simeone masih membutuhkan servisnya di Estadio Wanda Metropolitano. Namun, pelatih sepak bola asal Argentina dan Los Rojiblancos kini bersedia untuk melepasnya.

Diberitakan oleh Cadena SER via Football Espana, tersingkirnya Atletico Madrid di Liga Champions membuat mereka ingin cepat-cepat menjual Joao Felix pada 2023.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika klub Liga Spanyol tidak akan menjualnya dengan murah. Atletico ingin menjualnya di atas Rp 1,2 triliun.

Meski sejauh ini kesulitan bermain untuk klub papan atas La Liga, tetapi Joao Felix masih diminati sejumlah klub besar di Eropa. Manchester United yang dikaitkan belakangan ini berpeluang besar memboyongnya ke Old Trafford.

Joa Felix sendiri masih terikat kontrak jangka panjang. Masa kerjanya baru akan habis pada Juni 2026 mendatang.

Sejauh musim 2022/23, pesepak bola berusia 22 tahun telah bermain dalam 16 pertandingan di mana mencetak 2 gol dan mencatakan 3 assist.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaBintang Timnas Kanada Terancam Absen di Piala Dunia 2022
SelanjutnyaReaksi Martin Odegaard Jelang Arsenal Hadapi Chelsea