Rekrut Jordan Pickford Jadi Prioritas Manchester United Nih!

Gila BolaManchester United melakukan manuver menjelang bursa transfer musim panas. Raksasa Liga Inggris dikabarkan siap mendatangkan Jordan Pickford dari Everton.

Sebagaimana diketahui, penjaga gawang Setan Merah saat ini adalah David de Gea. Sayangnya, pemain sepak bola asal Spanyol itu musim ini mendapatkan sorotan atas penampilannya. Salah satunya adalah blunder melawan West Ham.

Tak ayal para fans mendesak Manchester United memboyong kiper baru di bursa tran sfer musim panas. Kini nama Jordan Pickford pun santer menjadi prioritas utama Erik ten Hag.

Siap Alihkan ke Jordan Pickford

Sejatinya Manchester United ingin mempertahankan David de Gea dan diberitakan sudah melakukan pembicaraan. Menurut laporan The Telegraph kesepakatan telah disepakati, tetapi sang kiper belum meneken kontrak.

Dengan demikian diberitakan oleh Mirror, bahwa Jordan Pickford yang sekarang bermain untuk Everton adalah prioritas Erik ten Hag jika raksasa Liga Inggris gagal mendapatkan kontrak baru David de Gea.

Jordan Pickford sendiri sejauh ini menjadi pilihan utama di Everton. Musim ini, ia telah bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk The Toffees dan mencatatkan 7 clean sheet.

Gampang Diboyong

Jordan Pickford adalah pilihan yang mengejutkan tetapi jika Everton terdegradasi dari Liga Inggris 2022/23, bisa menjadi berita yang bagus untuk Manchester United karena bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Namun andai Everton mampu bertahan di Liga Inggris, Manchetser United akan mengeluarkan biaya yang besar di bursa transfer musim panas nanti.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pasalnya kontrak Jordan Pickord baru akan habis pada Juni 2027 mendatang bersama Everton.

Manchester United Bukan Cuma Lirik Kiper

Diberitakan Manchester United bukan cuma ingin membenahi posisi penjaga gawang. Namun juga ingin mendatangkan striker baru di musim panas.

Sejumlah nama seperti Ivan Toney (Brentford) dan Harry Kane (Tottenham Hotspur) tetap dalam radar Manchester United.