Resmi Jadi Pemain Aston Villa, Nicolo Zaniolo Bertekad Buktikan Kualitas di Liga Inggris

Gila BolaNicolo Zaniolo menyatakan tekadnya untuk menunjukkan kualitasnya saat ia bergabung dengan Aston Villa dalam status pinjaman dari Galatasaray dalam wawancara pertamanya dengan klub.

Villa mengkonfirmasi kedatangan gelandang internasional Italia, yang bergabung dalam kesepakatan pinjaman hingga akhir musim plus opsi pembelian dengan nilai total mencapai Rp 451 Milyar.

Klub Premier League itu juga mengkonfirmasi bahwa Nicolo Zaniolo akan mengenakan jersey No.22 di klub, nomor yang dikosongkan oleh Jhon Duran menyusul pergantian nomornya baru-baru ini ke No.24.

Sekarang, dalam wawancara pertamanya dengan klub yang diberitakan di situs resmi mereka, gelandang 24 tahun itu menyatakan tekadnya untuk menunjukkan kualitasnya saat ia bergabung dengan Aston Villa dalam status pinjaman.

Dia mengungkapkan rasa senangnya atas kesempatan ini, menyatakan bahwa saat Monchi memanggilnya, dia merasa tidak sabar untuk memulai perjalanan dengan klub tersebut dan tampil pertama kali mengenakan jersey Aston Villa.

Zaniolo melanjutkan dengan mengatakan bahwa Aston Villa merupakan salah satu tim terbaik di Inggris dan Premier League, dan dia ingin membuktikan kualitasnya melalui performanya di lapangan.

Dia melihat kesempatan ini sebagai peluang besar untuk bekerja di bawah asuhan pelatih hebat seperti Unai Emery, serta untuk berkontribusi pada tim dan meraih pencapaian yang signifikan.

Pemain berusia 24 tahun ini tiba di Villa Park dengan prestasi yang mengesankan, terutama dalam peranannya bersama AS Roma, di mana dia membantu klub memenangkan Liga Konferensi Eropa dan telah tampil dalam lebih dari 120 pertandingan di Serie A.

Dia juga meraih trofi dengan Galatasaray, memenangkan gelar Super Lig dengan mencetak lima gol dalam 10 pertandingan, membuatnya menjadi salah satu pemain kunci bagi klub Turki tersebut.

Sekarang, Nicolo Zaniolo memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian masa kecilnya, yaitu bermain di Premier League. Dia mengakui bahwa Premier League merupakan liga paling bergengsi di dunia, dan impian itu akhirnya tercapai dengan kehadirannya di Aston Villa.

Dengan semangat yang tinggi, dia tidak sabar untuk turun ke lapangan dan menunjukkan kemampuan serta kontribusinya bagi tim Aston Villa di Liga Inggris jelang pertandingan mereka melawan Everton pada akhir pekan ini.

Namun, mengingat dia baru saja bergabung, kemungkinan Nicolo Zaniolo akan memulai dari bench saat Villa berusaha bangkit dari kekalahan memalukan di kandang Newcastle dengan mengincar kemenangan saat menjamu The Toffees di Villa Park.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!