Romelu Lukaku Tiba di London Barat, Disuruh Latihan Meski Nggak Diajak Tur Pramusim

Gila BolaRomelu Lukaku akhirnya telah tiba dan mendarat di London untuk melapor ke Cobham tempat patihan Chelsea di tengah ketidakpastian yang terus berlanjut soal masa depannya.

Sebelumnya striker internasional Belgia itu menjalani latihan sendiri di Turki saat agennya bekerja untuk menemukan solusi atas masa depan kliennya, yang sayangnya makin lama justru semakin rumit.

Maka Chelsea kemudian meminta Romelu Lukaku untuk kembali ke tempat latihan klub dan telah tiba pada Selasa Sore waktu setempat meski dia tidak diajak untuk tur pramusim ke Amerika Serikat, seperti yang diberitakan oleh The Athletic.

Memang manajer Mauricio Pochettino bersama rombongan skuad 29 pemain telah tiba di AS untuk menjalani pramusim mereka, tapi mengabaikan tiga pemain yang masa depannya diharapkan jauh dari klub.

Selain Romelu Lukaku, dua pemain lainnya yang juga ditinggal untuk menjalani latihan sendiri di Cobham adalah penyerang Gabon Pierre-Emerick Aubameyang dan playmaker Maroko Hakim Ziyech.

Bomber Belgia berusia 30 tahun menjalani masa pinjaman di Inter Milan di musim lalu dan berharap untuk bisa kembali ke Giuseppe Meazza dalam kesepakatan pinjaman lagi atau transfer permanen.

Hanya saja Nerazzurri sekarang marah pada Romelu Lukaku karena dia dan Chelsea menerima negoisasi dengan Juventus yang membuat klub besutan Simone Inzaghi sekarang sudah mundur dari perburuan.

Bahkan fans Inter Milan, Curva Nord, sudah menyuarakan penolakannya untuk menerima kembalinya bomber berusia 30 tahun itu, merilis pernyataan resmi, “Jangan pernah bertemu lagi, Lukaku.”

“Anda telah mengkhianati kami semua. Kami selalu membela Anda di saat-saat sulit, sekarang Anda menusuk kami. Anda menjual diri Anda kepada penawar tertinggi setelah mencium bagde kami. Anda bukan pria sejati.”

Sebenarnya ada juga tawaran dari Arab Saudi, tapi mantan bomber West Brom, Everton dan Manchester United itu enggan pindah ke Asia dan masih ingin terus bertahan di sepak bola Eropa.

Jadi tujuan potensial bagi Romelu Lukaku hanya tinggal Juventus, hanya saja tawaran mereka untuk juru gedor Belgia itu ke Chelsea hanya akan berlaku jika mereka berhasil menjual Dusan Vlahovic di tengah minat dari PSG.

Tapi kepindahan ke raksasa Turin pun mungkin tidak akan mudah karena para fans Bianconeri juga menolak kedatangan pemain berusia 30 tahun itu, dengan mereka melakukan demonstasi di depan fasilitas medis klub untuk menolak transfernya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!