Roy Keane Kecam Perilaku Jadon Sancho, Desak Segera Selesaikan Masalah di Manchester United

Gila BolaRoy Keane yakin bahwa Jadon Sancho masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki karirnya di Manchester United dengan melakukan permintaan maaf kepada Erik ten Hag setelah mengalami pengusiran dari tim utama akibat kritik publiknya terhadap manajer.

Pemain sayap itu sudah absen di lima pertandingan beruntun untuk The Red Devils setelah dia diasingkan dari skuad dan bahkan dikeluarkan dari semua fasilitas tim utama karena masalahnya dengan sang manajer.

Erik ten Hag ketika ditanya tentang situasi pemain 23 tahun itu usai kemenangan di Piala Liga menegaskan dengan dingin bahwa dia tidak ingin membahas pemain yang tidak tersedia di skuadnya saat ini.

Sekarang, yang kami beritakan dari Metro, legenda klub Roy Keane berpendapat bahwa Jadon Sancho harus memprioritaskan perilakunya dalam latihan dan mengungkapkan bahwa kepribadian pemain bukanlah masalah utama.

Mantan kapten The Red Devils itu merasa bahwa pemain sayap internasional Inggris itu seharusnya berlatih dengan benar dan sembari mengaku bahwa dia tidak memiliki masalah dengan kepribadiannya.

Menurut Roy Keane, masalah utama yang dia miliki terhadap Jadon Sancho adalah bahwa pemain tersebut mungkin tidak berlatih dengan benar, seperti yang diungkap oleh manajer  Erik ten Hag.

Baginya, hal ini adalah aspek yang sangat penting dalam sepak bola. Meskipun dia tidak mempermasalahkan kepribadian pemain 23 tahun itu, dia percaya bahwa setiap pemain harus berlatih dengan disiplin dan sungguh-sungguh.

Rou Keane mengungkapkan bahwa jika ia berada dalam situasi yang sama dengan Jadon Sancho, dia akan merasa sangat malu. Baginya, ketika seorang manajer mendatangi seorang pemain atau bahkan berbicara melalui media karena perilaku atau penampilan buruk, hal tersebut harus menjadi momen introspeksi bagi pemain tersebut.

Dia berpendapat bahwa dalam sepak bola, pesan kepada para pemain dapat disampaikan melalui media, dan pemain harus menerima pesan tersebut, dan bukannya justru melakukan tindakan pembangkangan.

Ketika berbicara tentang langkah selanjutnya bagi Jadon Sancho, Roy Keane menyatakan bahwa dia ada keraguan terhadap pemain tersebut sembari memintanya untuk menunjukkan kerendahan hati untuk meminta maaf, maka masalah tersebut dapat dilupakan dengan cepat

Menurut Roy Keane, dalam ruang ganti sepak bola, dinamikanya sangat unik. Jika seorang pemain menunjukkan penyesalannya dan kepeduliannya, maka rekan-rekannya akan dengan cepat melupakan masalah tersebut, dan semuanya akan kembali normal.

Dia menjelaskan bahwa ruang ganti sepak bola adalah tempat di mana banyak emosi bermain, dan pemain adalah manusia yang kadang-kadang melakukan kesalahan, tapi itu bukan masalahnya.

Menurutnya, jika seorang pemain dapat menunjukkan kerendahan hati dan keinginannya untuk memperbaiki kesalahannya, maka itu adalah hal yang lebih baik, dan tim akan melanjutkan dengan cepat tanpa membawa beban dari masalah tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!