Ryan Giggs Desak Keluarga Glazer Segera Selesaikan Penjualan Manchester United

Gila BolaRyan Giggs telah mendesak keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United untuk segera menyelesaikan penjualan klub dan mengakhiri periode pengambilalihan yang berlarut-larut.

Saga penjualan klub yang bermarkas di Old Trafford itu sudah berlangsung sangat panjang dan berlarut-larut, dengan dua penawar utama Sheikh Jassim dan Jim Racliffe telah banyak bersaing ketat untuk bisa menjadi pemilik baru.

Ada negoisasi panjang yang telah berlangsung sejak November lalu, tapi pada akhirnya belum ada tawaran yang memuaskan keluarga Glazer, yang telah memiliki Manchester United sejak 2005.

Kabarnya bahwa keluarga Glazer menuntut bayaran terlalu tinggi untuk melepas klub dan pada akhirnya sekarang penjualan hampir tidak berhasil dan kabarnya pengusaha Amerika itu akan menarik klub dari pasar penjualan.

Para pendukung dan legenda klub Manchester United telah banyak yang bersuara untuk mendesak kepergian keluarga Glazer dari klub dan menuntut agar penjualan bisa diselesaikan dengan Sheikh Jassim menjadi calon pemilik favorit.

Sekarang, dalam wawancaranya dengan saluran penggemar Manchester United, Webby & O’Neill, yang kami beritakan dariĀ Daily Mail, Giggs menyatakan bahwa semua pihak ingin masalah ini diselesaikan, meskipun menyadari besarnya jumlah uang yang terlibat dalam transaksi tersebut.

Menurut legenda asal Wales itu, situasi luar lapangan saat ini, termasuk perbincangan seputar pengambilalihan, hanya menambah tekanan pada tim, para pemain, dan manajer di lapangan.

Dia merasa bahwa manajer sudah memiliki cukup tantangan di atas lapangan, dan tekanan tambahan dari spekulasi pengambilalihan klub yang berlarut-larut hanya akan mengganggu fokus tim.

Ryan Giggs juga memberikan pandangannya tentang dua penawar utama untuk mengambil alih klub, yakni Jim Racliffe dari Inggris dan Sheikh Jassim dari Qarar. Dia mengakui bahwa salah satu dari mereka harus memberikan investasi yang signifikan.

Sheikh Jassim, bagaimanapun, dianggap memiliki potensi untuk memberikan investasi terbesar dan memiliki 100 persen kepemilikan klub, berbeda dengan Jim Racliffe yang hanya ingin mengakuisisi sebagian saham.

Ryan Giggs juga menjelaskan bahwa investasi tambahan tersebut harus digunakan untuk meningkatkan berbagai aspek klub, termasuk staf bermain, stadion, dan fasilitas latihan klub.

Dia berharap bahwa investasi tersebut akan membantu meningkatkan standar tim dan klub, menjadikan Manchester United sebagai contoh terbaik di dunia dan mengembalikan kejayaan mereka

Ryan Giggs juga menekankan bahwa meskipun perubahan dan perbaikan diperlukan, penting untuk menjaga esensi dan warisan klub, seperti yang telah dilakukan oleh klub seperti Real Madrid.

Bagi legenda asal Wales itu, mempertahankan karakter Old Trafford adalah prioritas, dan dia berharap bahwa setiap investasi akan digunakan dengan bijaksana untuk mencapai tujuan tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!