Bayern Munchen Siapkan Tawaran Baru, Tekad Boyong Bintang Fulham di Bulan Januari

Gila Bola – Bayern Munchen tak patah semangat mengejar bintang Fulham, Joao Palhinha. Die Roten siap sodorkan tawaran baru untuk gelandang Portugal itu pada bulan Januari 2024.

Bayern Munchen bahkan diberitakan siap meningkatkan tawaran untuk Palhinha di bursa transfer musim dingin nanti.

Gelandang 28 tahun itu sebelumnya sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Bayern Munchen, dan rampungkan tes medisnya di hari terakhir bursa transfer musim panas yang baru lalu. Namun, Fulham memblokir kepindahannya, dengan alasan tak dapatkan pengganti yang pas untuk mengisi posisi Palhinha.

The Cottagers dikaitkan dengan transfer Scott McTominay dan Pierre-Emile Hojbjerg pada 1 September, tapi tak berhasil dapatkan tanda tangannya, walaupun mereka tetap berniat mengejar lagi dua pemain itu awal tahun depan.

Menurut Evening Standard, kepindahan Ryan Gravenberch ke Liverpool, membuat Bayern Munchen merasa mereka butuh seorang gelandang, hingga berencana memperbarui tawaran untuk Palhinha bursa transfer berikutnya.

Bayern Munchen Kecewa di Bursa Transfer Musim Panas

Pelatih Fulham, Marco Silva, mengaku tak ingin kehilangan pemain 28 tahun itu – yang baru saja gabung klubnya pada musim panas tahun lalu. Namun, Fulham tampaknya siap melepas pemain itu – dengan harga pantas tentunya, dan jika mereka berhasil dapatkan pengganti yang layak.

Bayern kecewa di hari terakhir bursa transfer, karena tak bisa amankan jasa Palhinha, lalu gagal menggaet Trevoh Chalobah dari Chelsea dan juga bintang Southampton, Armel Bella-Kotchap.

Untuk saat ini, transfer ke Bayern pada bulan Januari masih mungkin dilakukan, dan hal itu akan membuat gelandang 28 tahun tersebut mendapat tawaran yang lebih tinggi setelah satu musim bersama Fulham, kecuali ada perubahan di kubu jawara Bundesliga tersebut.

Diungkapkan Sportsmole, Palhinha bukukan 33 penampilan bagi the Cottagers di Liga Premier selama musim 2022/23, di mana ia juga mencetak tiga gol dan membantu Fulham menutup musim di 10 besar.

Bintang Fulham Itu Bersinar di Sporting Lisbon

Pemain bernama lengkap João Maria Lobo Alves Palhares Costa Palhinha Gonçalves itu merintis karir sepak bola dari klub Sporting Lisbon, di mana ia tampil pertama kali untuk tim utama pada tahun 2017.

Ia sempat dipinjamkan ke klub Portugal lainnya seperti Moreirense, Belenenses dan Braga, tapi setelah kembali menjadi starter, Palhinha ikut membawa Sporting memenangkan gelar juara Liga Primeira pada musim 2020/21. Lalu pada bulan Juli 2022, Palhinha pindah ke Fulham.

Palhinha kemudian memulai debut penuhnya untuk Timnas Portugal di tahun 2021. Dia juga menjadi bagian dari skuad negaranya di Euro 2020 dan Piala Dunia 2022.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!