Ryan Mason Kecewa Penampilan Babak Kedua Spurs Usai Dipermalukan Brentford

Gila Bola – Manajer karetaker Ryan Mason menyesalkan kurangnya konsistensi permainan timnya usai kekalahan Tottenham Hotspur di kandang dari Brentford dengan skor 1-3 di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (20/5) malam WIB.

Spurs unggul di babak pertama berkat gol tendangan bebas Harry Kane di menit kedelapan untuk menjadi golnya yang ke-28 di Premier League, sayangnya mereka kemudian runtuh di babak kedua dengan kebobolan tiga gol tim tamu.

Bryan Mbeumo mencetak dua gol di menit ke-50 dan menit ke-62 dari serangan di sisi kanan sebelum kesalahan Oliver Skipp yang bermain-main dengan bola di pertahanan sendiri membuat bola direbut pemain Brentford dan mencetak gol ketiga melalui Yoane Wissa.

Babak Kedua Mengecewakan

Berbicara kepada SPURSPLAY usai kekalahan Tottenham Hotspur di kandang dari Brentford yang kami beritakan via situs resmi Spurs, Ryan Mason mengatakan bahwa timnya bermain dengan sangat bagus di babak pertama dan menunjukkan keberanian bagus.

Dia pun harus memuji para pemainnya untuk itu, karena perubahan yang mereka buat pada tahap musim ini tidak selalu mudah dilakukan, dan yakin bahwa mereka harusnya bisa mencetak lebih dari satu gol sebelum jeda.

Ryan Mason kemudian menyesalkan bagaimana penurunan performa timnya di babak kedua, menegaskan bahwa dia sudah memperingatkan para pemainnya bahwa pertandingan adalah berjalan 95 menit, bukan hanya di babak pertama.

Gol Penyeimbang Berpengaruh

Dalam wawancaranya lebih lanjut, taktisi berusia 31 tahun mengakui bahwa gol penyeimbang yang dicetak Bryan Mbeumo di menit ke-50 sangat berpengaruh pada kekalahan Tottenham Hotspur.

Menurutnya, sebagai sebuah tim, Spurs seharusnya tidak terganggu oleh gol penyeimbang Brentford, tetap percaya sebagai sebuah tim, dan berpegang teguh pada rencana permainan mereka.

Ryan Mason juga menyesalkan bagaimana timnya seharusnya bisa melakukan yang lebih baik untuk menghentikan pasukan Thomas Frank, mengatakan, “Saya pikir kami bisa dan seharusnya melakukannya lebih baik dalam menghentikan peluang itu dan intensitas kami sedikit menurun.”

Selanjutnya Bagi Spurs

Kekalahan dari Brentford membuat Tottenham Hotspur sekarang turun ke peringkat kedelapan klasemen dengan 57 poin dalam 37 pertandingan yang menurunkan harapan mereka untuk lolos ke sepak bola Eropa musim depam.

Pertandingan terakhir Spurs adalah laga tandang melawan Leeds United pada 28 Mei mendatang, dengan tim besutan Sam Allardyce saat ini berada di zona degradasi.

Selain harus meraih kemenangan, Tottenham Hotspur akan berharap Aston Villa, yang unggul satu poin di peringkat ketujuh, akan gagal menang di laga kandang mereka melawan Brighton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!