Scott McTominay Bersumpah Bakal Terus Beri Kontribusi Terbaik Bagi Manchester United

Gila Bola – Scott McTominay telah berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi tim Manchester United setelah mencetak gol penentu kemenangan melawan Aston Villa di Liga Inggris.

Rasmus Hojlund membuka skor bagi Manchester United di menit ke-17 setelah memanfaatkan umpan kepala Harry Maguire, menjadikan golnya yang kelima dari lima pertandingan.

Aston Villa sempat menyamakan kedudukan di menit ke-67 di mana sebuah kemelut di depan gawang menghasilkan gol dari Douglas Luiz, yang kemudian merayakannya dengan selebrasi provokasi di depan Andre Onana.

Erik ten Hag kemudian membuat perubahan, menarik keluar Marcus Rashford dan memasukkan Scott McTominay, yang tak butuh waktu lama langsung mencetak gol penentu kemenangan lewat sundulan dari umpan silang Diogo Dalot.

Gelandang Skotlandia, berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menyatakan bahwa dia selalu siap untuk memberikan yang terbaik setiap kali diminta.

Pemain yang hampir dijual ke West Ham pada musim panas lalu itu menjelaskan bahwa fokusnya adalah membantu tim sebanyak mungkin dan berharap dapat melanjutkan kontribusinya di masa mendatang.

Scott McTominay melompat tinggi di area penalti untuk menyambut umpan silang Diogo Dalot, yang dia nilai sebagai umpan yang luar biasa. Dia juga memberikan pujian kepada pertahanan United atas kinerja mereka yang luar biasa dalam menahan serangan Villa.

“Itu dilakukan dengan kecepatan tinggi dan saya hanya perlu membiarkannya mengenai kepala saya, memastikan saya melakukannya dengan tepat sasaran dan kemudian menjadi gol. Penghargaan penuh untuk para pemain,” ungkapnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kemenangan ini merupakan yang ketiga berturut-turut bagi Manchester United di Liga Inggris, dan McTominay menegaskan pentingnya setiap kemenangan untuk memperkuat keyakinan tim.

Dia juga menegaskan bahwa tim harus tetap fokus dan tidak terlena dengan kemenangan berturut-turut, tetapi harus terus bekerja keras untuk menjaga tekanan pada tim-tim di atas mereka di klasemen.

Scott McTominay, yang telah menampilkan performa yang konsisten untuk Manchester United musim ini, mengisyaratkan bahwa tim memiliki tekad untuk terus maju dan meraih hasil yang positif dalam upaya mereka meraih kesuksesan di musim ini.

Dia menekankan, “Setiap pertandingan yang Anda menangkan sangat penting untuk mengambil langkah maju, lebih percaya diri bagi para pemain. Para striker kini mencetak lebih banyak gol, seperti yang telah kita lihat, dan kami meraih lebih banyak poin.”