Scott McTominay Bocorkan Rahasia Kenapa Dia Sekarang Produktif Cetak Gol

Gila Bola – Dalam wawancara dengan MUTV setelah pertandingan melawan Chelsea, Scott McTominay mengungkapkan bahwa keyakinannya pada dirinya sendiri mendorongnya untuk berada di posisi yang tepat dan mencetak dua gol bagi Manchester United.

Sebelum pertandingan, ada banyak fans Setan Merah yang berkomentar di kolom IG resmi klub, meminta manajer Erik ten Hag untuk tidak memainkan gelandang Skotlandia itu melawan The Blues.

Alasannya bahwa itu bisa membuat lini tengah Manchester United lebih mudah terekspos, apalagi dengan Chelsea punya banyak gelandang berkelas seperti Enzo Fernandez, Cole Palmer, dan Moises Caiceddo.

Tapi Scott McTominay, yang diturunkan sebagai starter di lini tengah bersama Sofyan Amrabat, membuktikan dirinya dan menjawab keraguan kepadanya dengan penampilan yang dominan di lini tengah.

Tidak hanya itu, dia juga mencetak dua gol penentu kemenangan Manchester United saat mereka mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1, membawa mereka lebih dekat ke empat besar klasemen.

Scott McTominay, dalam wawancara dengan MUTV yang kami beritakan dari situs klub, merasa bahwa peningkatan dalam mencetak gol adalah sesuatu yang ingin terus dia bangun dalam permainannya.

Meskipun mendapat saran dari orang-orang sekitarnya bahwa dia bisa berbuat lebih banyak, gelandang internasional Skotlandia percaya bahwa kunci utama adalah mempercayai diri sendiri.

Nasihat dari orang tua dan kakeknya, yaitu untuk masuk ke dalam kotak penalti dan mencoba mencetak gol, selalu menjadi panduan baginya dengan dia sudah mencetak enam gol musim ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

“Saya hanya harus percaya pada diri sendiri. Selama tim bermain bagus dan saya berkontribusi, maka saya bahagia,” ungkap Scott McTominay dalam wawancaranya setelah pertandingan.

Ditanya apakah dia dapat mencetak hat-trick melawan Chelsea, McTominay merespon dengan candaan, mengatakan bahwa dia merasa marah karena tidak melakukannya, namun dia membuka kemungkinan untuk mencapai pencapaian tersebut di masa depan.

Lulusan akademi Manchester United ini meninggalkan lapangan di akhir pertandingan sambil disambut sorak sorai fans tuan rumah, sesuatu yang dia anggap sebagai hal yang sangat istimewa.

Momennya diikuti dengan perasaan luar biasa karena melihat keluarganya, termasuk ibu, ayah, sepupu, dan pacarnya, hadir di stadion. McTominay menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua fans  yang tetap setia mendukung tim.